Gudeg Mas Moko, Nikmatnya Bikin Mlongo!!

Hmm … pas lagi laper-lapernya (karena  belum sarapan) dan habis senam mampirlah  ke Gudeg Mas Moko yang lokasinya ada di dalam Pasar Manis Jl. Jend. Gatot Subroto, Pesayangan, Kedungwuluh, Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas. Haha niat banget sarapannya jauhan dari lokasi ya sekalian belanja cemilan soalnyakan. Nah posisi kedainya agak ketengah yaa karena bercampur dengan aneka kuliner lain seperti bakso, somay, mie ayam dll.

Ini penampakan Gudeg mas Mokonya akuuu, duh makannya ga pake lama tau tau abis aja dalam sekejap dah karena rasanya memang memimakt bumbunya juga kuat dilidah tapi memang tidak terlalu manis karena yang makan sudah cukup manis bahaya dong kalau kecampur gitu yakan hehe. Dagingnya juga empuk, kulit kreceknya juga mantul favorit aku banget itu dahlah sampai habis kenyang banget ditambah es teh hangat yang membuat  semangat makin tersengat.

Selain gudeg ada juga bubur lemu dan ayamnya bisa request ayam kampung dengan harga gudeg komplitnya mulai 14k. Yuk yang mau cobain boleh kesini aja langsung ya atau ke lokasi Gudeg Mas Moko 2  Jl. Perintis Kemerdekaan No.76, Penisian, Purwokerto Kulon, Banyumas (disini tersedia bubur ayam Bandung juga dengan harga 10k) sesuaikan lokasi kalian saja gais. Bukanya mulai dari jam 06.00 – 14.00 wib nah untuk pemesanan besek juga bisa loh silahkan hubungi no ini ya 0896-6689-7800.

Boleh cek videonya disiniya!!


Komentar dan Tanggapan: