Senyaman Ini Pakai Goodwil, Berikut Jadwal Pemberangkatan Dari Purwokerto

Selama tinggal di Purwokerto 20 tahunan baru kali ini naek bus Goodwill, gokiel gasii hehe. Jadi wajarlah begitu masuk terminal langsung keciduk calo, padahal gak pake planga plongo loh cuma jawab pertanyaan jujur aja mau ke Palimanan. Langsung digiring bolak balik endingnya dikasih karcis suruh bayar ditempat. Udah kubayar ingkar janji karena bus tujuanku (Goodwill) katanya adanya jam 11 siang yang pagi sedang tidak oprasi. Jadi turun di Cirebon saja mbak. Aduh ga terima dong karena dari awal dia bilang ada ada mau langsung berangkat.

Tuhan Maha Baik, pas lagi jalan ke tkp ketemu kondektur yang bilang Palimanan Palimanan. Ups…tujuanku itu dong!! ko tadi bilang gak ada?! eng ing eng…langsung nyadar gw kejebak. Langsung bilang dong keyang ngasih karcis tadi walau sempet ilang akhirnya ketemu (lagi sarapan orangnya). Bilang dong pilih Goodwiil saya karena memang turun di Palimanan, kalau turun di Terminal Cirebon bisa 2x armada karena naek angkutan lagi. Nambah durasi dan duit tentunya. Huhu…

Pas masuk bus sendirian ternyata asiik bisa bebas pilih tempat duduk dong haha langsung heboh aja gais. Karena duduk didepan paling diandalkan (kang mabok soalnya). Voila jadi ketagihan deh ntar mudik pake Goodwill lagi karena saat perjalananpun enak, santai dan drivernya juga santun ga kebut kebutan.

Berikut jadwal keberangkatannya dari Terminal Bus Purwokerto yaitu :

1) Jam Pagi (3x)
07.00 – 08.30 – 10.20

2) Jam Sore (2x)
15.30 – 16.30 (2x)

Nah kalau mau nanya lainnya langsung telp aja bagian marketing Goodwill Purwokerto di no 081229759718 (Teguh). Atau bisa cek di foto yang tertera diatas sarung kursi ini ya.

 


Komentar dan Tanggapan: