Laser Wajah Untuk Keratosis Seperti Apa Rasanya, Apa yang Harus Dilakukan, Biayanya?!

Pengalaman memang guru yang terbaik,  jadi ceritanya saat aku nulis dipost sebelumnya nih (klik disini) aku lanjut cobain laser lagi  dong karena memang di wajahku terutama sekitar mata ada keratosis nih (kaya kutil, konon pertumbuhn kulit non kanker) walaupun ga terlalu besar tapi rada mengganggu juga, hehe. Cus doang aku ke Natasha Skin Care Purwokerto. 

Setelah konsul ternyata perlu dilaser CO2 namanya dengan harga mulai Rp.500.000,- pertitik namun tergantung kesepakatan dengan dokter dan tingkat keparahannya jadi habisnya kondisional ya,. Kalau saya Rp.1.750.000 sudah termasuk anti biotik, krim pagi, malam dan sun screen. Sebelumnyapun dilakukan facial terlebih dahulu, ini agak bikin ketagihan soalnya enak hasilnya.

Rangkaian setelah difacial diberikan krim anestesi terlebih dahulu sekitar 30 menit konon fungsinya untuk menghilangkan rasa sakit. Alhamdulillah saat dilaser masih sedikit terasa sih cekit cekit gitu gilak, wkwkwk. Nah setelahnya lebih waw lagi rasanya perih gimana gitu dan tidak boleh terkena air ya. Jadi selama 3 hari sih aku ga kena air dulu karena perih banget, namun setelahnya boleh kok karena rasanya dekil kalau gak dicuci wajah tuh ya.

Yaps kalau saya hari ke 4 sudah bersih karena saya kutik kutik bekasnya hihi ga sabaran nunggu seminggu siii, karena walaupun titik hanya 3 mulanya namun saat dicek dibawah lampu kan jadi banyak gitu entahlah sayapun heran endingnya seperti jerawat kecil kecil hitam ya. But no problemo,  semuakan berproses ya sehingga sayapun akhirnya beralih menggunakan Natasha lagi semoga kisah lama tak terulang kembali.

Hari ke 4 ini uda dibersihin pake tangan 🙂

Impian usia 30+ seperti saya sih punya kulit bersih dan sehat saja sudah sangat bersyukur ya dan salah satu ikhtiarnya adalah dengan perawatan seperti ini. Tentu diiringi dengan pola makan, pola pikir dan pola hidup yang sehat,  Semoga membantu ya.


Komentar dan Tanggapan: