Warung Kopi Keprok Purwokerto, Asiknya Makan Rame Rame!

Coba jalan-jalan  ke daerah Sumbang Purwokerto nih buibu Gawang Berkah, kebetulan ada yang sedang berbahagia sehingga menularkan pada kita untuk menikmatinya bersama. Singgahlah di Warung Kopi Keprok yang beralamat di Jl Raya Karang Gintung Kedung Malang Sumbang Banyumas.

Jarak dari Perumahan Teluk sekitar 8,5 km menuju Kopi Keprok menggunakan transportasi  pribadi, dengan santuy hingga tiba ditempat saat masih baru buka agak sepi ya dan mulai panas. Walau begitu tetep wajib selfie nih. namanya juga buibu hihi.


Lokasinya cukup luas dan  model makanannya prasmanan gitu, ntar tinggal bayar deh. Paling asik menu sayur asemnya seger pake banget juga ayam kampungnya yang mungil, gurih dan mantap. Bisa cek video lengkapnya disini ya dan untuk ukuran harga sih tidak terlalu mahal, cukup terjangkau kok.

 

Sedangkan untuk menu lengkap sama seperti yang aku upload di Instagram @aprilliaarifiyanti. Yuk mampir kalau lewat dimari.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *