Purbayasa Pancuran Mas Purbalingga (Berikut Harga Tiket & Wahana Didalamnya)

Purbayasa Purbalingga

Kalau sitengah Qeela lebih milih naik perahu tanpa pelampung dan rombongan, dia pede aja ningkring didepan berasa jadi nahkodanya. Hahhaa, sayangnya nih rutenya ga jauh sama sekali cuma muter-muter pendek sebanyak 5x saja, haduh beneran nih bikin puyeng jadinya. Habis biasanya kalau naek perahu cukup seputaran kan dan itu jaraknya lumayan gitu, lah ini sampai 5 putaran karena jaraknya memang sangat minim. Beneran cukup menyenangkan anak-anak saja sepertinya ini sih, hihihi.

cuma 2500/ kepala

Pengeluaran lainnya tinggal sesuaikan dengan selera yang diinginkan termasuk beberapa pilihan kulinernya yang terdapat di beberapa  resto disana. Tenang…harganya cukup terjangkau ko, ga bikin ngelunjak. Maklumlah masih didearah, ceki-ceki deh : 😛

menu resto purbayasa

Wahana Purbayasa Pancuran Mas Purbalingga ini lumayan luas dan cukup memuaskan untuk family gathering atau pelepasan sekolah dan acara outing class mungkin? hanya saja kalau menurut Saya untuk kolam renangnya itu sendiri masih kurang banyak. Karena hanya terdapat 4 kolam renang saja, 2 untuk kolam renang anak, 1 ukuran kolam dengan kedalaman 1 meter dan 1 lagi kolam dengan kedalaman 2 meter.  Letaknyapun hanya terpisah 3 jalur saja tanpa kolam tumpah, jadi kesannya masih monoton sekali. Hingga yang penuh-penuh, yang lowong-klowong deh. Ini salah satu kolam yang paling ramai :

Purbalingga

Dari kolam renang naik dikit uda langsung masuk wahana akuarium, melewati beberapa penjualan peralatan atau perlengkapan renang. Belum lagi akuariumnya terlihat sangat sepi sekali dan letaknya diujung sehingga membuat pengunjung seolah tak terlalu berhasrat mendekatinya (kecuali jika memang penasaran). 😀

purbalingga
Walaupun ada beberapa ikan unik yang terdapat didalamnya namun rata-rata masuk akuarium semua. Tak ada yang dibuat dalam kolam sekitar jalanan misalnya. Padahal lumayan juga buat cuci mata ya! 😀

Purbayasa Purbalingga
Nah, ceritanya ada satu jalan kecil seperti gua (gelap gitu)  namanya Akuarium eksotik yang didalamnya terdapat ikan buaya. Kirain ikannya besar ya, ternyata ya ga besar-besar amat ko, jadi ga usah tegang dulu yes!  😛

Purbalingga
Kalau tidak ada acara yang sangat penting sekali tentu Saya lebih memilih wahana lain yang lebih banyak, lebih luas dan lebih menyenangkan tentunya. Wahana apa sajakah itu? next time  Saya bahas ya kompetitornya Purbayasa ini. Puas ataupun tidak yang terpenting sudah mengunjungi ya dan menambah referensi sekaligus pengalaman yang tak terlupakan tentunya. Semakin banyak tahu, semakin banyak ilmu bukan? 😀 😀

Indeks Halaman 1 2

Komentar dan Tanggapan: