Tiki JNE Purwokerto

Untuk kenyamanan jempol nih, tapi untuk harga ongkir? menurut saya lebih bersahabat ekspedisi TIKI Gerilya Timur ternyata. Terbukti dengan kiriman saya yang beratnya 2,2 kg dihitungnya jadi 3 kg, weeeew . Biasanya kalau lebih dari 2,5 kg sih okelah ya hitung 3 kg tapi kalau dibawah 2,5 kg biasanya hitungannya 2 kg kalau di TIKI . Saya bilang gitu deh jujur, eh jawaban si Om Botak nya itu ya silahkan ke TIKI saja Bu. Duh rasanya pengen getok-getok meja, helooow…saya tetep bayar ko Pak mau 5 kg sekalipun sayakan hanya menyampaikan pendapat hitungan biasanya. Please deh mendingan jawabnya gini deh :  Maaf Bu ketentuan Kami disini memang seperti itu, selesaikan? ga usah tampang sewot gitu. Bikin saya ill feel maketin kesana lagi kalau begitu. 😛

pengalaman di tiki jne

Tuhkan namanya konsumen tuh begitu ya, bebas milih semaunya jadi kalau jualannya jasa ga ramah jangan harap deh konsumennya loyal (kecuali dalam keadaan terpaksa). Jadi bener niih saya suruh pindah TIKI saja? ya okelah kalau begitu saya sesuaikan haati saja di TIKI karena sebelumnya memang sudah biasa banget pake TIKI deket pula dengan rumah saya. Pengalaman memang mahal harganya ya dan saya yakin ga semua tempat ga ngenakin,  gimana yang jaga kaliii ya. Tapi ingat pepatah niih Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga. Nah loh……

*Oiya hari minggu dan hari libur tetep TUTUP (bukan sebaliknya seperti yang digencar-gencarkan TIKI JNE Pusat)

Indeks Halaman 1 2

Komentar dan Tanggapan: