Nemu Batagor Kuah Terkabul Di Purwokerto, Jadi Terkenang Masa Lalu…!!

Namanya udah cinta memang takkan terlupa, salah satunya kalau udah denger istilah kuliner seperti  bakso, somay, batagor duh bawaan ngiler ajaya. Walau belum tentu rasanya nyangkut dimulut. Nah pas pulang gowes ke Baturraden acara 2nd Anniversarry Noris lewat Jl Brigjen Encung Purwokerto Utara ada tulisan Batagor Kuah dan Kering Terkabul, auto pengen mampir walau perut masih agak kenyang. yakan kapan lagi nyobainnya. Masalah nama Terkabul akusii gak nanya kenapa bisa seunik itu gitu namanya, apa karena baru terkabul jualan batagornya? entahlah. 🙂

Jujur ini perdana nyobain batagor kuah di Purwokerto dan sambil nunggu lirik lirik tempatnya skalian nyari toilet yang ternyata gak ada, huhu mengesedih sii uda kebelet jadi ditahan. Gpp deh demi menuntaskan rasa kepo sama Batagor Kuahnya ini. Alhamdulillah ga pake lama muncul juga, tambahin sambel dan kecap dikit deh biar rasa makin nyata. Eh ada tetelannya juga diatasnya dan irisan daun bawang yang besar besar ginih, aduh berselera gak siii. Gak lupa difoto dulu deh selain ucap basmallah, hehe.

Saat suapan pertama kuahnya mayan seger, tambahin sambel karena belum berasa pedesnya. Alhamdulillah selanjutnya cukup enak sampai habis ga berasa karena bagiku gak ada makanan yang mubadzir, sekalipun rasanya biasa saja hehe. Pas kutanya harganya waw hanya Rp.8000,- perporsi  ternyata murah sekali yaa sesuai rasa yang lumayan alias biasa saja, jadi ga boleh complain dong kecuali harganya diatas 25k barulah aku rate kecewa. Info bukanya setiap hari ya dari jam 09.00 – 17.00 WIB dan bisa pesan melalui Shopee Food loh.


Komentar dan Tanggapan: