Mr Bread Roti Bluder Isi Rendang?! Unik Rasanya

Jalan jalan ke Indomaret seperti biasa ada aja promo yang bikin ketagihan niii iya karena aku baru tau, baru liat dan baru pengen beli gitukan hehe namanya Roti Bluder Isi Rendang. Harga tercantumkan Rp.9000 yaa nah pas aku beli lagi promo tuh Rp.7000 an saja ah istimewa deh hehe, langsung borong yang ada aku beli semua (padahal tinggal 2).

Nah komposisinya terdiri dari : tepung terigu, rendang daging sapi, margarin, pengawet kalium sorbat, pewarna alami kurkumin dan ekstrak anato, air, gula, padatan susu, ragi, garam, perlakuan tepung, pengawet kalsium propionat, pewarna sintetis tartrazin C: No 19140. Makanya selezat ini rasanya.

Tapi tapiii komposisinya lengkip loh ada label halal, gramasi, produsen perusahaan juga jadi no abal-abal deh yaa. Rotinya juga empuk dan rendangnya berasa dilidah istimeewa, ga pelit juga isinya walau ga terlalu melimpah cukupan yah. Diproduksi oleh PT Indoroti Prima Cemerlang Sidoarjo Indonesia bolelah dicoba untuk sekedar menjawab rasa kepo sekaligus rasa lapar yang kadang ga bisa diajak kompromi. 🙂


Komentar dan Tanggapan: