Eh Ada Yang Baru Di Roti Kopi Dwarko…!!

Kegiatan seru kita hari ini kita gowes ke Museum BRI nih gais lokasinya di Jl Jend Sudirman No.57 Purwokerto, nah sepulang dari sanah lanjut melupir ke Kopi Roti Dwarko yang lokasinya masih dijalan yang sama hanya beda nomor yaitu no 322 Purwokerto.

Jepretan dari bawah

Inipun maju sebetulnya dari jadwal openningnya, yang dijadwalkan libur seminggu karena mendukung PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sekaligus renovasi gitu. Tapi ternyata lebih cepat bukanya, asik deh gak mau ketinggalan kudu melipir jadinya yah. Biar ga penasaran ajasii, ceki ceki di Ignya sekece inisiii.  Tonton versi videonya bisa cek di YT aku ya dilink berikut ini, yaa yukk!!. 🙂

Nah menu pilihan kita ada nasi goreng, pecel, mendoan dan kalau aku pribadi siih pilih menu kukusan dan susu murninya iniih yang seger banget aku suka aku suka. Kalau kalian penasaran mampir ajagiih, strategis juga tempatnya dan kalau hari minggu uda buka lebih pagii loh.

Cobain juga menu baru versi kukusannya itu, harga lumayan terjangkau kok!! Gasskeun…!! Buka setiap hari mulai  dari pukul 08 ya hanya hari minggu lebih pagi dari biasanya yaitu pukul 06 pagi, yuk mampir melipir.

 


Komentar dan Tanggapan: