Bubur Kacang Ijo Mang Iwan : Kentalnya Bikin Kangen Kampung Halaman

Sudah lama gak melipir ke depot bubur Mang Iwan yang berada di Jl Sultan Agung  Teluk Purwokerto, ini sii konon depot ke 4 nya di Purwokerto. Tapi saya taunya sih hanya ada dua hahaha…mungkin karena yang dua jaraknya over sih jadi belum pernah melipir.  Yakan saya menikmatinya sambil nggowes gitu, begitu istirahat paslah mampir sini.

 

Tiba tiba kangen kampung halaman akhirnya cobain menu bubur kacang campur ketan hitamnya, ya kalau aku dulu sebutnya bubur lengket hihi…karena pake tepung tapioka atau sagu. Bukan versi cair gitu tapi itu yang menarik justru karena dimulut lumer aja gitu. Kangen kampung halaman jadinyakan, hihi. Cekidot deh penampakannya :

Saya sampai habis dan kenyang sekali rasanya, padahal niatnya makan bubur ayam juga tapi ternyata gak jadi ah…hahaha!! perut ga kompromi. Cukuplah sarapan bergizi dengan Rp.6500 ini, alhamdulillah next melipir lagi aah. Syalala lala lala. 😀

Btw harga menu  lainnya juga cukup terjangkau ko untuk bubur (kacang ijo, ayam, ayam spesial) mulai dari Rp.6500 – Rp.17.000 sedangkan minumannya (teh, jeruk, kopi) mulai  Rp.1000- Rp.4000 saja, recommend kan ya. 🙂


Komentar dan Tanggapan: