Konveksi Kaos & Sablon Berkah Mandiri, Seminggu Langsung Jadi!!

Awalnya rada bingung mau pesen kaos dimana ya untuk ibu-ibu  kader pengurus Posyandu dilingkungan RW.  Kebetulan se RW ini sepos (namanya Pos Cesim RW 08 Kelurahan Teluk ) dan saya bagian yang ngurusin, untung ada temen yang bantu dan ngasih petunjuk. Banyak sih memang konveksi kaos dan sablon macam ini hanya saja cari yang terdekat kan emang ga  banyak pilihan. Kebetulan tinggal di daerah Purwokerto Selatan jadi feelling nya ke yang dikasih temen ini deh.

Sebelumnya wapri dulukan ke nomor yang diberikan, dan gak lama respon. Wellcome banget siempunya jadi gak salah deh saya pilih beliau. Lanjut ketemuan langsung kelokasi yang beralamat di Jl Gn Tugel – Karangklesem Purwokerto Selatan. Duh rada deg-degan begitu sampai tkp karena alamatnya ko pas di jalan yang turun gitu, iya sih pinggir jalan dan ada parkir disebelahnya cuman gak biasa saja sebelumnya, jadi rada kagok, hihi (tapi bukan masalah yang besar siih).

Saya pesen deh tuh seragam kembaran, hitungan jari sih dan minta sesuai request lengan panjang dan ada kantong doraemon nya biar bisa buat naro hape, pulpen  dll. Alhamdulillah seminggu jadi sesuai request, seperti foto berikut ini nih…keceee kaaan?! Hihi…emak jaman now emang suka gitu, berkegiatan sosial sekaligus eksis yes.

Oiya harga per kaos yang kita pesan @Rp.75.000 mungkin bisa lebih terjangkau lagi kalau pesennya banyak, silahkan saja hubungi nomor berikut ini untuk pemesanan 081327343372. Semoga gak mengecewakan ya! Btw kalian bisa nonton kegiatan kami menggunakan sikaos ini dilink you tube berikut ini ya, yuk simak!!


Komentar dan Tanggapan: