Donor Darah Di Rajawali Cinema Purwokerto, Nonton Senang Perut Kenyang!

Donor darah? mungkin kegiatan yang biasa ya….apalagi sebagai pendonor yang sudah biasa alias rutin karena otomatis sel darah pendonor akan mengalami regenerasi lebih cepat, selalu baru dan segar pastinya. Yang membuat kegiatan ini menjadi  luar biasa adalah niat untuk berbagi nya. Apalagi untuk seorang wanita yang banyak berhalangannya ya (termasuk yang nulis) tapi tenang saudarah, karena baru niatnya saja in shaa Allah sudah dapet pahalanya. 🙂

Peserta yang membludak!

Etapi sebelumnya baca dulu nih syarat untuk menjadi pendonor ya! Di zoom biar lebih kebaca, ini wajib disimak biar  waktunya lebih efisien karena tadi saya liat ada yang sudah antri tapi gak masuk kriteria. Tapi perlu di apresiasi juga semangatnya kuy! 🙂

Nah hari ini kegiatan berbagi sesama ini diadakan di Rajawali Cinema yang beralamat di Jl S ParmanNo 69 Purwokerto, menurut Bpk M. Mulkhanasir, S. KM (Kepala Seksi Pelayanan Donor Darah UDH PMI Kabupaten Banyumas)  hal ini sudah dilakukan ke tujuh kalinya dengan target 250 kantong. Nah kalau menurut Humas Rajawali  Cinema yaitu Bu Eni Kuswatin, kegiatan ini ,memang biasa diagendakan setiap tahun dan bekerjasama juga dengan Oto Bento jadi bisa makin hepi dong bu pendonornya ya. 🙂

Halo Bu Eni… 🙂

 

Pendonorpun sangat membludak, dengan mengisi formulir terlebih dahulu (menggunakan bolpen biru) lalu diserahkan kepada petugas menunggu panggilan lalau seksi wawancara dengan dokter dan cek hb barulah menunggu giliran donor. Alhamdulillah semua berjalan lancar ya, termasuk penulis yang hepi banget bisa goal diangka 12,5  gr per desiliter, maks 17 kabarnya). Pasca donor (yang gak berasa apa apa tau tau udah penuh aja kantongnya) lanjut dapet jatah dapet goodie bag dari PMI, makan siang dari Oto Bento dan tiket nonton dari Rajawali  gratis! Gimana gak diserbu ya, beramal iya dapat hiburan iya! 😀

 

Wajah girang pasca dinyatakan bisa lanjut 🙂

Alhamdulillah dijam 11.15 pas kelar  dondar pas baru mulai jam tayang bioskop di studio 4 (nonton apa hayooo) jadi gak ketinggalan nonton film favorit deh ehehe….bersyukur banget rasanya semua diatur indah oleh Nya jadi bisa menggunakan waktu seefektif mungkin. Nonton senang, perut kenyang jadinyah (walau mata jadi sembab gegara terharu nonton adegan demi adegannya, argh berhasil banget bikin mewek!! hahaha).

 

Next dondar lagi yuk sob, semangat sehat!! 

 

**Info yang didapat alhamdulillah dapet 311 kantong dari 250 yang dibutuhkan.


Komentar dan Tanggapan: