Yeay Bali Iam Coming….!!

Lebay sesekali aah karena apa? ya karena seusia ini belum pernah ke Bali, hihi…malu gak? enggak juga….biasa aja sii karena memang saya tipikal orang yang ga suka muna. **aamiin** Dulu waktu masih berseragam putih abu-abu ada niatan kesana cuman gak jadi, eh keterusan hingga detik ini. Apalagi saya paling mikir kalau beepergian jauh-jauh tanpa sponsor, wkwkwk…lebih baik dimanfaatkan untuk kebutuhan lain. Maklum, anak banyak kakak!! πŸ˜€

Alhamdulillah, Allah Maha Adilkan? selalu berikan jalan hingga melalui kontes Video Vlog Competitionnya Kokita ini saya terpilih menjadi salah satu pemenangnya. Kalau inget perjuangannya duh, Ma shaa Allah banget deh karena waktu sudah hampir sore saya belum garap apa-apa alias salah tanggal. Kirain 2 hari lagi lha kok malah hari tersebut dateline nya duh duuuh, mikir keras deh sesuai tema masak apa ya kira-kira?

Liat nasi uda mateng pula, kalau bikin nasi kuning yah … mubadzir kan. Baca syarat ketentuan ga harus nasi kuning pula, hanya tema patriotisme sajah. Kebetulan di RT saya saat malam tasyakuranpun gak pakai nasi kuning. Nasi putih juga oke lah yang pentingnkan kebersamaannya hingga akhirnya pede sajalah diriku iniΒ  dengan bahan seadanya dikulkas.

Dikemas sedemikian rupalah jadilah video berdurasi 6 menit yang bisa dicek dilink you tube berikut ini. Tantangannya itu editannya, karena harus upload di IG yang otomatis membutuhkan waktu lama karena harus di slide. Hmm, namanya juga usaha….pasca ngelembur besoknya diperpanjang kaka wkwkwk. Duh, ngenes rasanya tapi lupakanlah ga niat bikin lagi toh yang sebelumnyapun sudah maksimal deh **perasaan. Alhamdulillahkan beneran feeling so good terbukti hasil kerja siang sampai ngelembur tengah malam ini membuahkan hasil. Saya selalu yakin dan percaya bahwa usaha tak mengkhianati hasil untuk itu biasakan maksimal dalam segala usaha yang dilakukan agar hasilnya juga optimal.

Thanks Kokita yang sudah mewujudkan impian lama saya ke Pulau Dewata, seperti apa kisah disana? siyap dicerita selanjutnya ya sob. Semangat selalu!! πŸ˜€


Komentar dan Tanggapan: