Sony PS4 Ultimate Holiday : Hadiah Jingle Mentos Marbels

Alhamdulillah seneng banget ya minggu-minggu sore  dapet kiriman khusus dan spesial dari JNE yaitu kiriman paket PS4 hadiah bikin video jingle, hip hip huray!! hehhe…ya pas banget dimiladnya Aqeela yang ke 10, PS4 dateng sesuai jerih payahnya menjadi content creator sekaligus editor permen mentos variant terbaru yuhuuu. 😀

Surprisenya hadiah ga pakai lama datengnyakan ya…selain itu pengumuman pemenangpun profesional ga ribed juga, bener-bener tim juri sukses pake banget deh ehhehe karena pemenang sesuai SK semua. Selain itu dapat hadiah pulsa juga bagi 200 pengirim pertamanya, argh keren pokoknya.

Mau tau seperti apa video hasil creator cilik Aqeela Zia yang memenangkan kontes jingle Mentos ini, yuhuu berikut videonya ya.  Gimana lucu n seruuu gak, hihihi…walau durasi terbatas ini kita menggunakan 3 tempat loh jadi ya cukup menyita waktu ya. 😀

https://www.youtube.com/watch?v=Wh_YQJe7v6Q


Komentar dan Tanggapan: