Evoucher 200K Hadiah Testimoni Bebelac Gold Indomaret

Wah baru inget nih seminggu yang lalu dapet sms asik ini hihi, ya kaget juga karena hadiahnya ga pake lama mendarat. Alhamdulillah pas banget lagi banyak belanja di Indomaret soalnya, yihaaa. Langsung dipake dong dihari  yang sama pas banget hanya dapat dua sms dari dua nama berbeda. Waktu itu syaratnya hanya menuliskan testimoni saja dan pemenangnya sampai ratusan gitu dan serunya lagi nama yang sama bisa menang banyak, wow banget ya.


Saat lihat nama pemenang bisa sampai  lima nama yang sama gitu, mungkin yang bersangkutan kirim banyak Ikupon dan testimoninya ya sedangkan yang ikutan ga banyak. Jadi bisa menang berkali kali gitu, Hehehe. Syarat testimoninya itu memang harus dengan memasukan nomor Ikupon yang didapat saat pembelian Bebelac Gold di Indomaret, artinya ya memang kudu modal dulu cyin. Hihihi.

Ga masalah dong karena produknya memang terpakai dan pastinya sesuai syarat dong, yakan masa testimoni tapi belum pernah cobain produknya? hoax doang wkwkwk. Overall suka banget voucher belanja model begini, jadi ga pake lama kirim via ekspedisi nambah budget jugakan jadinya. Argh…selalu profesional deh Indomaret kalau ngadain promo, keren deh pokoknya. 😀


Komentar dan Tanggapan: