Jadi Ini Benda Yang Bikin Alis Makin Manis

Hohoho…kemana aja Mak, hari ginih baru tau kalau ada alat yang bikin alismu makin rapih dan manis bak alis manis para selebritis. Iya yah, kemana ajah guwehnyah! Lah pan sibuk urusan domestik mulu, sampai dandanpun kalau pas ada  event tertentu saja hihihi. Etapi sejak pernah ditularin class make up bareng pakarnya make up artist yang ngehits itu (siapa hayooo …. cek aja disini), lumayanlah jadi tau ilmunya walau ga semua diaplikasikan juga. Berat mukanya bo, kalau harus lengkapmah. 😛

Jadi awalnya karena mau beli pinsil alis nih di blibli.com ga taunya muncul cetakan alisnya juga, yay nyoba deh beli kaya yang ada digambar nih (agak kotor karena sudah dicoba) harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.10.000 an saja dengan bentuk 3 macam cetakan/ modelnya yang lentur. Yuhu…saya coba deh pas dateng barengan sama pinsilnya juga walaupun sellernya berbeda.

Nahkan pas dicoba agak lucu juga sih karena belum biasa kali ya wkwkwk, dan sesuai garisnya memang pas hanya saja karena alis saya tipis namun lebar (karena memang ga pernah dirapihin apalagi dikerik dan sejenisnya) sehingga malah terlihat gak rata antara alis sebalah kanan dan kiri, hehehe. Alamak jadi cetakan alisnya gimana? ya akhirnya setelah saya coba berkali-kali ternyata untuk saya pribadi lebih enak tanpa dicetak deh, karena malah nambah ribed ngukurnya apalagi yang kiri (mungkin saat penggunaan harus ada yang memakaikankah?) entahlah yang jelas menurut saya menggunakan cetakan ini justru menguras waktu lebih lama ketimbang tanpa cetakan. Namun yang penasaran ingin mencobabnya juga ya silahkan saja karena beda pengalaman, beda cerita khan? 😀


Komentar dan Tanggapan: