Voucher Sodexo 500K : Hadiah So Klin Yel-Yel Kemerdekaan

Well…Alhamdulillah, dari sabtu udah nyampe nih sebetulnya voucher sodexo senilai 500K dari hadiah kontes Soklin  yel yel kemerdekaan bulan Agustus kemarin, hiyaa….lumayan lama ya dari pengumumannya hihihi tapi memang begitulah faktanya. Pasca konfirmasi data diri via dmig  saja dibacanya bisa dua minggu berikutnya, OMG…kaya ga ada adminnya ya kalau begitu hihi. Akhirnya saya beranikan diri dong menanyakan hadiah sampai mana, nah pas nanya ko sorenya datang gitu, uwuwu jadi agak malu sikit hihi. Baiklah kalau begitu next sabar aja deh walau udah dua bulan berjalan juga, abis ga enak sih nanya hadiah kaya nagih utang aja hahhaha (walaupun hak kita juga sih). 😀

Screen Shot 2017-11-20 at 10.23.29 PM

Idealnya memang profesional dong sebaiknya…masa iya uda ngadain kompetisi seolah lepas tangan begitu saja. Minimal seminggu konfirmasilah ditunggu minggu berikutnya baru deh pengiriman hadiah yakan? Aslinya banyak juga ko penyelenggara yang profesional malah sampai kaget gituh. Masa baru pengumuman eh hadiahnya langsung sampai besoknya, top gitumah dah! 😀

Btw kalau soklin ini ya standar sih, lama banget ya engga…cepet juga enggalah. Nah kalau inget kisahnya serba hafalan dadakan ini, karena bikin yel yel dan siang siang kita nyanyi bareng (padahal disebelah rumah lagi ada pak tukang tapi cuex sajahlah) hahhaha…Alhamdulillahkan yaa membuahkan hasil. Sejatinya tak ada usaha yang sia sia selama kita tetap semangat melakukannya, jika belum beruntung ya memang sedang ditunda saja. Fine!


Komentar dan Tanggapan: