Voucher Hypermart 200K Hadiah Goon Organize

Yeaey happy lagi kalau hadiah mulai berdatangan saban hari, hihihi etdah…bahasanya saban hari. Faktanya kurir lewat depan rumah saban hari, mampir belum tentu. Namun kali ini mampir  beneran loh via JNE yang ternyata nganterin hadiah dari Goon yang berupa voucher belanja Hypermart 200K hadiah dari Goon Organize. What? apaan tuh…

Screen Shot 2017-11-14 at 10.02.06 PM

Jadi kontes foto tentang organize popok sikecil gituh hihihi, langsunglah saya dekorasi sekitar satu jaman deh beres. Kebetulan saat itu sikecilnya lagi bobo pules jadi bisa cepet selesai beresnya. Alhamdulillah kepilih menjai salah satu pemenangnya yang ternyata hadiahnya voucher hypermart ini. Untung deh, bisa digunakan didaerah saya. Walau ga ada Hypermart, pakainya ya Foodmart jadi tetep bisa senyum senyum lagi dah. Beléanja gratis bo!!

Benerkan, langsung dibelanjain siibu inimah ga pake lama beli roti sama daging rendang, es krim dan buah-buahan beres 200K. Nombok tujuh rebuan doang Alhamdulillah bikin syegerrr, jadi kembali semangat menjemput rezeki Nya lagi deh kalau gituh. Habisnya kilat banget padahal dapetinnya bener-bener harus konsep abis, Alhamdulillah aklau begituh done. Hadiahnya sebulanan baru nyampe, ga terlalu lama juga ga terlalu cepat. Masih kategori profesional, sesuai janji di dmnya. Maturnuwun Gusti Allah SWT, yang selalu melapangkan rezeki hamba. :)


Komentar dan Tanggapan: