WkWk Food & Resto Purwokerto : Wow Bisa Makan Direstoran Hanya Dengan 3K

Hmm…sejak awal bulan sudah bertebaran nih spanduk wkwk resto  yang beralamat di Jl Kongsen No.50 (Sebelah Pasar Burung Purwokerto). Mau mampir eh belum buka karena bukanya ya baru seminggu yang lalu sob. Hihihi…dari namanya udah unik ya wkwk jadi bikin penasaran ada apa aja sih ditkp. Nah kemarin nih saat kita ke tkp pas jam maksi, jadi memang udah padet gitu parkirannya. Eh tapi agak susah ya karena tempatnya bisa jadi agak kurang strategis walau pinggir jalan. Ada jalan air ditengah gitu parkirannya  jadi ga mulus disemen, bikin kaget untung motornya ga loncat wkwk. 😀

Screen Shot 2017-10-16 at 11.26.32 AM

Baru dateng ada motor vespa mejeng didepannya gitu, uda langsung suruh selfie aja rupanya haiyah hahaha. Trus ada suara kenceng yang teriak wkwk…kompak pelayan jawab  sarang hae…!! (kayanya deh hehe)  kompak gitu, hm ya unik beneran kan ya. Trus dikasih list deh, menunya lumayan variative juga sampe bingung yang mana ya apalagi bawa bocah. Ya udah deh manut saja. Ternyata menunya beberapa pada pedes banget, hmm…salah nih pas order ga nanya dulu jadi begitcu deh. Anak anak pada ga cocok pedasnya, akhirnya bungkus saja buat yang dirumah hehhe…jadi milih menu dessert deh yang jelas kemakannya gitu karena manis-manis jugakan kaya yang nulis kyaaaa. 😛

Screen Shot 2017-10-16 at 11.26.57 AM

Pelayanannya lumayan lama, karena mungkin antri ya…tapi seru ko beberapa wellcome, nanyain kekurangannya apaan. Ada menu yang stoknya kosong juga ternyata jadi dituker deh…nah kagetnya pas ada menu 3K aja yaitu indomie goreng dan indomie rebus, ada seladanya juga loh hihihi…murah deh ah. Platingnya juga bagus walau rata-rata ga jauh jauh dari selada dan bawang bombay yang digoreng kriuk ituh. Harganya super terjangkau ya untuk ukuran Purwokerto, soalnya kalau uda masuk restokan biasanya cihuy hihihi. Jadi ya menunya yang variative itu bisa dipilih sesuai kebutuhannya deh, rata rata sih ga jauh beda dengan menu di resto lain hanya namanya saja yang dibikin unik seperti Mi Tower Fenomenal, Nasi Gregetan dll

Overall...menarik untuk dikunjungi ya karena tempatnya cukup menyenangkan walau tak terlalu luas namun cukup nyaman untuk dikunjungi, mau udara luar atau didalam khusus ber AC juga tersedia. Buka dari jam 11 siang hingga 23.00 malam silahkan saja ya. 🙂


Komentar dan Tanggapan: