Roma sandwich cokelat bon bon : Biskuit Sandwich dengan krim coklat

Wihiii baru nyobain sekaligus baru tau kalau Roma ada versi sandwich coklatnya juga ya? ahahha…kemana aja siii, Sip deh kalau begitu karena sebagai penggemar coklat ya ga boleh terlewatkan cemilan model begini ini hihihihi, apalagi dapetnya gratis alias ga beli karena ada yang ngasih iyaaa baik bangetkan ya yang ngasih. Bonusnya aku review deh. 😀

Screen Shot 2017-08-04 at 10.37.43 PM

Dari kemasannya uda bikin ngiler sebenernya kan? Ya nggak? Coklatnya tebel banget gituh…padahal aslinya emang iyaaaa!!!  alias ga jauh beda, Hihi…nah salah satu produksi Mayora ini memang sudah teruji kualitasnya karena memang nama besarnya dalam bidang industri makanan (cemilan) tak bisa dianggap sebelah mata. Sehingga tak jarang semua produknya lolos uji kelayakan terutama dimulut saya. 😛

Otomatis recommend banget la yaaa, apalagi label sudah lengkap terdapat BPOM, label halal, tanggal kadaluarsa, komposisi dll nya. Cantik buat oleh oleh, ringan disantap dan manisnya juga pas sayangnya sudah manis pun ko malah ada taburan gula kering diatasnya juga ya haduuuh hihihi. Overall cemilan rcommend deh!


Komentar dan Tanggapan: