Sosis Sup Instan So Good : Sosis Unik Berselubung

Dadada…kali ini lagi seneng review produknya So Good nih yaitu sosis sapi sup instan yang saya beli di Moro Purwokerto. Tiba-tiba tertarik saja ingin nyoba karena bentuknya unik, iyaaa covernya menggoda gitu karena biasanya sosis bentuknya panjangkan? nah kalau ini nanggung gitu…tapi ya pas sekali untuk dua kali hap dan lebih asik diliat saja gitu. Apalagi ga perlu kupas-kupas alias bisa langsung dikonsumsi pasca direbus ya. 😀

Screen Shot 2017-07-22 at 7.52.01 PM
Rasanya? kacres-kacres endeus gituh hihihi….ah senangnya bisa mencobanya juga pada akhirnya ayeye, hehhe dan ternyata ga hanya enak untuk sup saja tapi bisa dikreasikan untuk lainnya juga sob. Oiya sesuai selera ya, kalau belum terbiasa bsa juga ko selubungnya dibuka saja, anak-anak saya juga gitu soalnya. hihihi…

Aiya produknya juga mudah didapatkan loh, asalkan ada chiller SO GOOD ditoko tempat pembelian biasanya sih ready ko, saya juga jadi mau beli lagi ah karena memang bisa beneran sekali masak. Apalagi ada bumbunya didalmnya jadi makin ga repot ya, yang terpenting harus didihkan terlebih dahulu airnya. Oiya setau saya ada dua rasa sosisnya yaitu sapi dan ayam, bsia pilih deh sesuai selera. Harganya sekitar Rp.13.000 an saja isi 8, cukup terjangkau ya dan kuah bumbunya juga enak, ga berlebihan gurihnya dan tak terlalu berasa pedas jadi cocok banget untuk menu sikecil. Ga usah khawatir juga, karena labelisasinya sudah lengkap jadi tinggal masak deh. :)


Komentar dan Tanggapan: