Fiesta Nugget Happy Star : Lucu Bentuknya Tapi …

Lucu banget bentuk naget ayam produksi PT Charoen Pokphand Serang ini sampai sampai sikecil minta beli. Ya udah deh nyoba dulu satu bungkus aja buat menu sahur, pilihlah yang 250 gr. Jujur kalau saya sendiri dan suami kurang begitu suka makanan olahan. Sukanya ya ngolah sendiri gitu hihihi…

Screen Shot 2017-06-06 at 10.52.42 PM

Sesekali gpp lah, yang penting ga tiap hari ya. Its oke lah…sayapun coba goreng-goreng Fiesta Nugget Happy Star ini. Lucu juga memang karena bentuknya ga terlalu besar terdiri dari bentuk bintang, bulat dan hati. Saat matang ya saya suguhkan dimeja, sikaka cuman nyoba dua saja adiknya juga. Sibuntut malah geleng-geleng kepala, saya coba suapin sibungsu malah dilepeh lepeh wih.

Ternyata walaupun unik dan lucu namun belum tentu disukai anak-anak ya…cek label sih lengkap terdapat gramasi, komposisi, tanggal kadaluarsa dan label halal. Saya cek juga masih jauh expired nya ko, dan saya coba sendiri rasanya biasa saja  bagi lidah saya yang bukan penggemar makanan instan, diakui memang lezat tapi berasa banget penguat rasa, bahkan pengawet dan pewarna makanannya juga hmm untunglah kalau anak-anak ga terlalu suka kalau begitu.





Komentar dan Tanggapan: