Fidget Spinner : Mainan Kekinian yang Ga Ngebosenin


Asik banget ternyata ya mainan spinner, ga heran kalau jadi ngehits di pertengahan tahun ini. Main ya sih cuma diputerin doang ya tapi memang bikin senyum senyum sendiri gitu dan mata juga jadi fokus. Intinya ada kepuasan tersendiri deh saat memainkannya eaaaaa! 😁
Saking ngehitsnya dimana mana ada yang jual nih dengan harga yang bervariasi mulai dari yang puluhan ribu sampai ratusan ribu juga ready ya. Dimana? Kalau di Purwokerto yang paling recommend ya di @alyssastore.25 ya, karena disana variasinya banyak dan bisa COD dalam kota, pesan via dm barang bisa langsung dianterin. Seneng banget kan … Yaiyalaaah hihhi. Nah gambar dibawah ini masih tergolong spinner yang terjangkau Rp.20.000 – Rp.50.000,- saja.

Screen Shot 2017-06-11 at 10.17.43 PM

Keunggulan lain ya konon mengurangi stress, menambah konsentrasi dan mengasyikan syekaliiih. Kabarnya kalau lagi dimainin tuh yang muternya paling lama itu paling keren, ya sesuai harganyalah ya…rego gowo rupo bahannya juga beda kalau yang ori biasanya terdiri dari stainless dan lebih unik aja. Argh kepuasan batin ga terbeli dengan apapun memang ya…




Komentar dan Tanggapan: