Voucher Indomaret 500K & Produk : Hadiah Kontes Joged Downy

Wih alhamdulillah…seneng banget nih paket dari Downy dateng via TIKI JNE. Ya gimana ya…kalau ga di tunggu in begitu deh nongol, giliran ditungguin ga nongol juga ampyun jadi mendingan diikhlaskan saja ya. Maksudnya sedatangnya saja gitu, hahaha…biar jatohnya ga terlalu ngareup tapi muncul juga. 😀

Screen Shot 2017-04-13 at 10.27.46 PM

Ini hadiah mingguan pemenang joged downy yang seru banget ituuuh, latihan beberapa harilah dengan sikecil maklum kalau emak emak yang latihan nangkepnya ga secepat anak anak ya. Mana gerakannya kudu cepet banget pula karena ga diedit bener asli natural seadanya begitu hihihi eh alhamdulillah ke pilih entah karena pesertanya dikit ya jadi ga terlalu banyak sainganlh ceritanya. Tapi walaupun begitu tetap harus profesional dong dan maksimal dalam berkarya, etdah. 😀

Trus kalau udah dapet pocer apalagi yang bisa dipakai dikota domisili ya seperti bisalah ga pake lama langsung ludes. Terlebih jenisnya Indomaret begini yang bisa juga untuk melakukan pembayaran dan tagihan lain, ga hanya untuk belanja saja jadinya. Dibandingkan pocer lainnya so far voucher Indomaret yang paling saya minati ini hihihi. Alhamdulillah tinggal kertasnya jadi nih buat koleksi, isi saldonya sih sudah terkuras. Nah kalau Downy nya sih lain lagi…masih utuh nih bener bener buat setahun kayanya. 🙂


Komentar dan Tanggapan: