Promo SGM Sepeda Indomaret, Ga Niat Ngasih Hadiah!

Jujur kecewa banget banget banget sama promo SGM Indomaret yang berjalan selama 2 bulan Maret, April karena sikecil minumnya memang SGM ya sekalianlah ikutan promonya. Kebetulan belum punya sepeda roda tiga buat didalam ruangan, punyanya sepeda dorong buat jalan keliling komplek. Jadi sekalianlah ikutan dengan cara membeli 2 dus SGM Eksplor akan mendapat 1 ikupon, setiap ikupon dikirim ke nomor 0812-8100-0046 dengan format : Nama#No. KTP#I-kupon#Kota/Kab

Screen Shot 2017-04-02 at 8.15.48 PM
Nah untuk mendapatkan sepeda harus menukar 4 ikupon dengan sms seperti diatas ya. Sayangnya setiap mengirimkan ikupon balasnya lama dan bisa 2x pertama ucapan terima kasih, sms selanjutnya pemberitahuan selamat sms ikupon telah divalidasi. Its okelah…sms pertama lancar, selanjutnya salah kode melulu jadi saya beli lagi deh. Nah beberapa hari jelang promo berakhir saya dapat sms bahwa saya telah mengumpukan 3 ikupon, jadi kurang 1 ikupon lagi katanya huhuhu. Otomatis saya beli lagi deh, mungkin ikupon ketiga saya salah jadi ga dianggap karena saya belinya yang 3+. Padahal dibawah struk ada ketentuan sepeda juga loh…hanya saya baca diposter bahwa sepeda untuk usia 1+ makanya daripada bingung dan ikupon ga valid terus ya saya beli lagi yang 1+.

Jelang hari final kodepun salah, saya coba lagi kode lain karena antara o dan 0 hampir sama ya…ternyata bisa. Alhamdulillah senang rasanya, bisa lengkap juga akhirnya. Namun perasaan berganti lagi sejak disms selamat anda berhak sepeda istimewa mohon balas sms ini sesuai format. Saya  coba deh balas sesuai formatkan, eh dibalas besoknya salah format juga huwaaa….mana kalau balas ga hari yang sama. Akhirnya saya coba telp deh bebas pulsanya di 0800-1-360-360 ternyata saya disuruh sms ulang sesuai dengan penambahan hastag terakhir nama daerah gitu duh ko bingung ya….karena saya coba sesuai yang diisntruksikan ya juga sama hasilnya salah fromat lagi. Persis saat nambahin kode ikupon. lah inikan bukan kode lagi? melainkan tinggal kirim alamat konsfirmasi ko bisa serepot ini ya.

Kenapa ga dari pihak SGM nya saja telp semua pemenang yang sudah lengkap ikuponnya, daripada kita kirim disalahin mulu sama sistem. Berasa ga niat ngasih hadiah jadinya kan? Asli jadi ilang feeling deh…karena bulan ini juga ada promo menarik tuh di Alfamidi dan Indomaret tapi pengalaman pertama saja begini rasayna ko bikin pusing ya. Pastinyalah masa mau mikirin kesalahan sikode melulu, kan butuh waktu terkuras alias mikir salahnya dimana sih? kenapa ga proses hadiah langsung ambil ditoko saja kalau begitu atau langsung via inbok pake struknyakan bisa kali ya daripada konsumen dipermainkan. Kesannya kaya ga niat banget ngasih hadiahya.

Entahlah ini solusinya bagaimana jadinya…saya coba kirim sekali lagi deh, kalau tetap salah ya saya ga ikutan lagi promo model begini, kapok! 😛


Komentar dan Tanggapan: