Xiu Xiu Purwokerto : Toko Aksesoris Ultah & Kado Lengkap Di Purwokerto

Bingung cari kado? atau mau dekorasi pesta dengan kreasi sendiri? coba deh ke toko Xiu Xiu yang beralamat di jl kombas no 47 (timur hotel dominic) dijamin deh langsung senyam senyum sendiri karena apa yang dicari ada disini. HIhihihi…pengalaman pribadi banget soalnya pas nyari kado ga ada ditempat lain, eh disini ada dan banyak juga variantnya.

Ga hanya kado sih tapi kebutuhan lain yang berkaitan dengan seni dan kreatifitas disini ada, termasuk mainan nih. Kalau saya wajib apel kesini setiap minggu karena salah satu bahan penyokong jualannya alyssa.store25 ada disini. Iya beneran deh, sampai hafal tuh karyawannya kalau ketkp pasti beli plastik parcel dan sejenisnya. Abis disini emang lengkap dan unik, bahkan dikategorikan supllier karena jika beli banyak harga mangkas loh. 😛

Screen Shot 2017-01-30 at 8.36.24 PM

Terdiri dari dua lantai, lantai kedua spesial bahan-bahan ultah dan aksesooris yang lucu-lucu itu. Sedangkan lantai pertama ya tempat box dan mainan plus plastik lucu-lucu gitu deh. Termasuk boneka besaaar ada juga! Karyawan juga lumayan banyak dan ramah-ramah, harga kondisional saja. Ada yang murah dan tak sedikit yang mahal jadi ya harus tahu celahnya deh dan itu wajar ditoko manapun pasti ada barang tertentu yang murah, ada juga yang bikin wow. But overall, nyaman belanja disini walau ga sedingin di mall yang penting barang yang dibutuhkan tercover deh ya. 🙂

Buka jam 08.00 s/d 20.00 wib.


Komentar dan Tanggapan: