Maitos Tortilla Chips Snack Rasa Balado : Pas Banget Pedasnya, Cocok Rasanya

Yukhuuuy…akhirnya nyobain snack jagung yang dari kemasannya saja bikin mupeng hehehe.  Soalnya bungkusnya besar dan tereksan ekslusive, sedangkan harganya? cukup merakyat yaitu sekitar Rp.7500 an gitu deh untuk ukuran 140 gr nya di Berkah Jaya Purwokerto saya belinya. Ish, tau aja kalau saya beli sesuatu pasti ada maunya. Iyah, mau diikutin kontes foto juga selain mau review rasanya disini, hihihi.

Screen Shot 2017-01-24 at 8.53.23 PM

Sekali mendayung harus terlamaèpaui lah dua tiga pulaunya agar lebih bermanfaat dan menghasilkan hal yang positif tentunya Iya, kalau ada yang enak dan halal kenapa engga? produk lokal pula ( yang harus disupport, bener ga? 🙂 Labelisasi lengkap, ada BPOM, halal MUI, gramasi, informasi nilai gizi dan komposisi. Eh, memang apa saja komposisinya?

Komposisi terdiri dari jagung 68%, minyak kelapa sawit, bumbu rasa sambal balado (mengandung penguat rasa mononatrium gutamat, bawang putih bubuk, ekstrak cabe, pewarna kuning. Uwell èantesan rasanya gurih asik gimana gituh…dan walaupun rasa sambal balado tapi pedasnya ga pake banget jadi cocok buat yang suka pedas -pedas biasa kaya saya hihihi.

Layanan konsumen : 0800-1-178888 atau 021 5607313
Email : customerservice@mrhottest.co.id


Komentar dan Tanggapan: