#KuterBanget Trend Status Paling Fenomenal Diantara Para Kuter

Bukan tiba tiba ada hastag tersebut, karena sesepuh Kuter alias Kuis Hunter (para pecinta kuis entah itu dalam bentuk lomfot, undian, perkodean dll) Derry Oktoriyandi yang biasa disebut Pak Lurah oleh teman-teman, mencetuskan ide ini melalui mini kuis yang dibuatnya. Tak disangka respon begitu tinggi, antusiaspun menggila karena ternyata banyak ide berseliweran muncul pada akhirnya. Ada yang menohok, membuat terhenyak sampai terbahak-bahak. Sepertinya teman- teman tak begitu mempedulikan hadiahnya, yang terpenting adalah partisipasinya yang memang sudah mendarah daging, jadi mudah untuk dituliskan dalam sebuah status. Nice idea…PakLur šŸ˜€

screen-shot-2016-12-18-at-10-52-26-pm

Berikut beberapa catatannya :

Dian Kurniasari : Cuma kita yang bisa jadi model dadakanĀ  #KuterBanget
Windi Arindi : Ga pelit info, tiap ada lomba / undian terbaru dishare. Padahal kan secara logika saingan, tp ga khawatir karena prinsipnya kalo rezeki ga akan kemana. Pas menang, bersyukur tapi ga sombong. Pas kalah, berbesar hati belum rezekinya. Kalau ada teman yang menang malah diucapin selamat. #KuterBanget gitu loh..
Nurcahyani Mahardika : Gak Ikutan Kuis nya,Tapi kekeuh Lihat List pemenang, #KuterBanget
Atikah Hanni : Bikin otak harus kreatif #kuterbanget
Denayu Amelia : Mendadak punya kekuatan super buat tahan mules seharian kalau ada telpon gentayangan. #KuterBanget
Rosa Bangun : Udah berusaha dengan maksimal, dan yakin pasti menang eh ternyata kalah, lebih sakit lagi ternyata yg menang karyanya biasa biasa saja, ditanya ama mimin kriteria milih pemenang bgmana eh gak pernah dijawab,sakitnya tu jadi #kuterbanget

Putry Yoseph : Belinya barang bagus bagus, brand keren2, ecommerce yg terkenal, paketan everyday dateng kerumah, udah kek orkay beli online setiap hari hahaha. Gataunya dibalik itu nyungsep kadang kebangeten sampe lingkaran besar ditagihan. Yaaah hanya #KuterBanget yang tau.

Ā Andriana Setiaka : #KuterBanget itu doyan selingkuh. Memuja dan merayu hampir semua produk #KuterBanget itu multi profesi. Minggu 1 jd Chef, minggu 2 jadi penyanyi, minggu 3 jd komentator, minggu 4 jd artis dgn peran org aneh. #KuterBanget itu orang ke-malu-an nya hampir punah. Di depan supermarket pake baju aneh sambil nyengar nyengir cekrek upload. Di dealer mobil …cuma mampir nyengar nyengir n cekrek2..upload #KuterBanget itu kamu…kamu…dan kamu. Iya kamu yg senyum tanda setuju.
Iik Irmawati : Lebih sering main di sosmed. Dari pada ngerumpi ama tetangga #KuterBanget
Febriana RatnaSariĀ  : #kuterbanget bisa membantu merekomendasikan tokoh yg mengispirasi di sekitar lingkungan untuk dpt hadiah. bisa merekomendasikan tempat ataupun orang orang yang membutuhkan untuk di beri bantuan
Arie Pangestu Riaswati : Pengen banget ke Laboan Bajo,bukannya nabung malah beli oreo #KuterBanget
Yulia Lukman Hadi : Hujan2…OTW alfa buat tuker kode gratis.Tapi sampai alfa jaringan malah offline…padahal alfa jauh dari rumah. #KuterBanget
Wiwik Trisnawati : #KuterBanget tiba2 ada yg inbok kla saya menang apalagi menang berjamaah
Maria Azmi Piscessanella : Di gosipin tetangga gara2 sering diapelin kurir itu #KuterBanget
Betty Silalahi : Doa Lexa setiap hari : “Ya Tuhan, semoga Mama Betty Silalahi menang dapat banyak hadiah, Amin, doa yang sungguh sunguh dan tulus dari seorang Puteri Kecil yang Emaknya #KuterBanget
Oey Mariati : Hadiah hanya tersisa dokumentasi. Semuanya udah ‘di cairkan’ dan jadi amunisi

Sisanya nambah periuk nasi. #kuterbanget

Apri Liyantini : Belanja di toko, dinner keluarga bayarnya pake kertas ajaib #KuterBanget
Jihan Nurajehan : Kalau dapat Congrats Alhamdulillah, Kalau Zonk Buaperrrnya Lah, Tapi tetap harus Semangat #KuterBanget
Lucy Tjen : Lihat teman dapet hadiah langsung otomatis tanpa dikomando rame2 ngucapin selamat hihihi #kuterbanget
Winnie L Gazza : ngambil foto puluhan kali jepret bahkan ratusan ehh yg di uploadnya cm 1 atau 2 foto, sisanya menuhin memory card #KuterBanget
Noni DzamDeva : Yang ngetag selalu diLIKE, meski gak diTAG tapi lewat depan mata juga diLIKE. Karena rejeki gak ketuker. Baginya menang atau kalah itu biasa, yang penting usaha. #KuterBanget
Lulut Anjarwati : Dapat sample gratis kemasan kecil saja senengnya minta ampun #kuterbanget
Martha Theresia Pangestuti : Makanan utama nya adalah kuota itu dah bikin kenyang para kuter yang #KuterBanget
Yuliya : Lagi jualan aja kalo ada diskon yang cetar dan harga senyungsepnya. Sampe lupa yang beli ngomong mie goreng di kasih nasi goreng #KuterBanget gitulooh
Naila Irfan Fye’s : Keliling IDM ma Alf* cuma buat nukerin kode, pas ketemu kasir Jutek dan super nyebelin rasanya sesuatu banget. cuma #kuterbanget yg tau….
Budiriyanti : Kata tetangga aku kurang kerjaan, sering diapelin tukang paket bikin penasaran… sering juga ngelakuin hal yang kadang orang lain “malu” ngelakuinnya. So whats??? Yang penting halal dan gk merugikan orang. Dan kalau dpt hadiah … enaknya tuh disini besar kecil tetap bersyukur #KuterBanget
Naya Zulfa : Khusus GA, Rela bikin komen yang puanjang kaya kereta 7 gerbong. Berharap banget dilirik sama Admin yang baik.. Untung ada Mbah gugel yang siap menjadi pemandu #KuterBanget
Alvan S : #KuterBanget Main gadget bisa hasilin berbagai gadget lainnya
Budiriyanti : Beli kebutuhan rumah/dapur slalu nengok promo dan yang berbau undian. #KuterBanget

Elmiati Ati : Langsung buka notif dengan nama terbanyak yang sebut kita. Mengharap itu ucapan congrats. #KuterBanget

Wulan Bella : Habis memasak masakannya ditata rapi ala resto,,baunya yang menyeruak membuat perut sikecil keroncongan.Saat sikecil mau makan dengan sigap kucegah karena makanan mau difoto dulu,aiiiih…… #KuterBanget
Rochmatul : #KuterBanget itu foto2 di hp isinya struk semua dan foto2 nyentrik bareng produk
Wahyu R Winarni : Tiap jelang ganti bulan,mikirnya bukan soal gajian,tapi kasak kusuk cari info ada undian apa lagi nih yg terbaru #kuterbanget
Mamat Rahmat : Lagi ngantuk-ngantuknya eh dapat Telpon dari Tante Missi jadi melek lagi dah 1000 Watt #KuterBanget
Wienbull Winata : Dompetnya tebel…tpi kok isinya struk smua…lha duitnya mna….. mudah2an jdi pohon duit. #KuterBanget
Diah Sharma : Paling update soal promo Indomaret/Alfamart melebihi kasirnya sendiri. #KuterBanget
Pipit Andriani Ripai : Ke minimarket ga usah bawa uang cash, cukup modal kertas atau kode aja #Kuterbanget
Vira : Banyak ngegombal, klo lg kuis produk A bilang si A yg terbaik. Besoknya kuis produk B yg notaben saingan A, bilang jg B yg terbaik #Kuterbanget

Iie Nur FaiezahĀ  : Hadiah belom sampe dapet congratulation udah girang banget langsung screen shot #KuterBanget

Aduh banyak banget siih, ah dakukan udah ngantuk…udah dulu yah itupun sudah saya pilih yang mewakili loh. Nah kalau menurut saya pribadi ya sama seperti saat ikutan nyetatus ini kemarin malem hihihi abis gatel kalau ga ikutan. Serru banget soalnyah. :

Aprillia Arifiyanti :

Beli produk apapun bisa dimanfaatkan, entah produknya entah kemasannya. Makan dimanapun bermanfaat juga apalagi kalau ada sponsornya. Jalan kemanapun difasilitasi, mau kelas bisnis atau eksekutif? mau nginep dihotel bintang 3 sampai 7 terjamah juga. Barang bekas aja bisa jadi gadget loh karena dikreasikan. Mendadak bisa jadi chef, artis, model, dokter, sampai montir juga bisaa…apa yang enggak? Pedenya kadang sampai ngalahin model yang sebenarnya. :)

Apa sih yang ga bermanfaat dalam hidup? selama dibiasakan untuk terus berfikir positif dan kreatif jelas hasil akan mengikuti. Ga ada tuh sikut sikutan takut tersaingi, yang ada justru saling memberi informasi sampai tipsnya juga biar sama-sama goal! Duh kalau udah begini model positifnya #KuterBanget dan saya bangga menjadi bagian yang terlibat didalamnya. Yuk jadi kuter yang elegant, walaupun demen gratisan. šŸ˜€

Doc Foto : #KuterBanget Purwokerto





Komentar dan Tanggapan: