Chocho Milk Chocolate Bar : Coklatnya Pas Ga Over Manisnya

Yeay akhirnya nemu juga coklat Chocho yang untuk sementara ini banyak dicari, apalagi yang edisi khusus seperti yang saya beli ini nih. Kebetulan semua keluarga suka coklat juga jadi ga akan mubadzir deh. Apalagi sampah dan bungkus juga bermanfaat. Iya…bungkus luar bisa untuk ikut undian dilink berikut ini. Sedangkan kertas alumunium foilnya buat bikin bunga kertas yang keceh, ntar saya posting juga deh hasil cihuynya. :)

 

screen-shot-2016-12-20-at-9-42-31-pm

Coklat compoun yang diproduksi PT Dolphin Tangerang ini tergolong terjangkau, ya harga ecerannya saja Rp.1000 untuk yang 20 grnya. Isinya? bisa sampai 6 bar pula….cocok buat ngemil semulut aja sih hihihi. Oiya rasanya juga asik dimulut, walau ga nyoklat banget tapi pas gitu. Manis banget juga engga, bisa bikin ngilu deh aw!

Labelisasinya lengkap jadi mau konsumsi juga aman damai sentausa hihihi, kalau anak anak malah kadang dibuat praktek lagi nih coklat ditambahin marshmallow gitu aduhhh….kaya gitunya sii yang suka bikin gimana gitu, kalau beli sekalian banyak hadeuh. Dasar anak anak keratif paling ga bisa liat stok produk banyakan dikit, dikira hadiah gratis apa ya hahaha. Laaah jadi curhat!! 😛

Overall recommend banget deh ah…dengan komposisi gula pasir, lemak nabati, coklat bubuk, pati jagung, whey bubuk, susu bubuk, pengemulsi lesitin kedelai, garam, perisa identik alami dan perisa arifisial vanila. Namun walaupun rekomen, tetap bijak mengkonsumsinya sob biar gigi lebih aman dong  ya. :)





Komentar dan Tanggapan: