Roti Bakar Ora Umum : Berasa Makan Pizza

Balik lagi deh ke Waroenk Ora Umum (padahal seminggu yang lalu baru dari sanah) secara sisulung masih penasaran dengan roti bakar anti mainstream nya yang ngheits banget dijagad instgram hahaha. Coba order deh, seharga Rp.20.000,-  perporsinya sembari menunggu mainlah ular tangga dan Uno Stacko. Ternyata lama banget nongolnya…30 menitan deh kayanya baru ready ga sabar nunggunya bo. Untung tertolong sama mainan yang ada itu. 😀

p_20161112_092448

Begitu datang taraaa….ulala….sangat menarik penampakan rotinya yang panjang bertabur keju dan marshmallow itu. Ga sabar pengen icip-icip walau yang kena icip pasti marshmallownya dulu soalnya menggoda untuk di colek hihihi. Ambil posisi potong pakai pisau biar adil dan merata barulah masuk mulut kecil ini.

Rasanya? manis pake banget!! iyalah…secara ada gula, susu kental manis coklat dan marshmallow yang bisa bikin ngilu nih. Dua potong saja rasanya sangat mengenyangkan sekali, efek dari simanis bisa jadi nih. Memang ada dua pilihan rasa sih saat pemesanan, mau manis atau asin? saya pilih manis dong…karena kan sudah ada taburan keju diatasnya. Saat pertama masuk mulut ada sensasi karamel, coklat dan keju yang meleleh dan itu yang bikin sensasai menikmatinya ini terasa makin istimewa.

Penasaran mau nyobain juga? silahkan saja melipir ke Waroenk Up Normal yang bukanya 24 jam dan jangan dinikmati sendirian deh soalnya bakalan ga habis. Enaknya yaa bareng-bareng ajalah pesan beberapa menu dan saling menicicipi  hihihi. Overall recommend begete…





Komentar dan Tanggapan: