KA Bima Eksekutif Jakarta Purwokerto : Paling Prima Servicenya

Duh bawaan pengen nulis secara life deh KA yang saat ini masih saya tumpangi. Abis kerennya pake banget sih, sampai saya ga nemu kekurangannya apaan gitu ya! Huhuhu….Gerbong nyaman, berangkat tepat waktu, restoria bolak balik menawarkan dagangannya, dapet selimut yang rapih kaya abis dilaundry, ac juga ga terlalu dingin, toilet bersih dll. Worth it lah dengan  harga tiket Jakarta Purwokerto sekitar Rp. 290.000  an.

 

20160913

Saking nyamannya jadi susah tidur nih hahhaha….lampu terang sekali pula, jadi pengen cepet sampek rumah ajalah yah. Hihihi….walaupun sama-sama eksekutif dengan KA saat berangkat ke jakarta namun banyak juga perbedaannya. Namun KA Bima yang bertujuan akhir di stasiun Malang ini paling TOP! dari semua sisi deh. Jadi ga bikin kapok pakai KA Bima lagi. 😀





Komentar dan Tanggapan: