Samyang : Hot Chicken Ramen Yang Bikin Mules!

Mi instan yang lagi ngehits dikalangan para abegeh dan youtubers ini adalah Mi Samyang. Mi impor asal Korea yang kalau di Purwokerto agak sulit mendapatkannya. Konon ada di Aroma Purwokerto (ada), tapi ga lama habis kyaaa…nyetoknya dikit peminatnya banyak kaelus. Yah…akhirnya beli di ecommerce langganan syajalah abang blibli xixixi beli 5 harganya Rp.125.000 bow!! argh…mahalnya hahhhaa…. tapi demi memuaskan si kepo ya beli sajalah, ditambah pointkan jadi ga berasa banget mihilnya. Free ongk pula! Sedaaaplahhh. 😁

20160804(2)

 

Tunggu dulu!

Bagaimana penampakannya sih? Ya seperti dalam gambar diatas itu. Mi nya kenyal banget diimpor oleh PT Korinus Bekasi dengan mengusung kepedasan rasa ayam yang memang benar-benar pedas! Saking pedasnya, saya langsung bolak balik kamar mandi untuk setoran (besoknya). Mulesnya luar biasa esokan harinya sob, duh emang perut saya yang sensi kali ya. 😛

Sebungkus ya kenyang banget cyin, berisi mi dan bumbu disertai sachetan wijen dan rumput laut (kering) dengan cara memasak yang ga jauh beda dengan mi instan biasa. Hebatlah kalau bisa sampai habis terlebih kalau nonton di you tube masih ditambahin lagi bubuk rawit dll edaan pisyan, hahhaha! Saya ga pake tambahan apapun sudah mundur teratur dah. Cukup sudah, ga pengen ngulang lagi ‘meracuni’ perut dengan coba-coba makanan beginian. Saya sajah ga kuat apalagi anak-anak. Hwhehe! Silahkan pecinta pedas saja yang boleh nyoba deh.





Komentar dan Tanggapan: