Gekikara Ramen Goreng : Poll Pedasnya

Argh jadi ikut nyobain deh, ramen goreng buatan sisulung. Belakangan lagi suka bikin n beli ramen soalnya karena sensasi pedasnya yang ga bikin terlupakan. Padahal sebelum heboh ya makan mi aja dibatasin seminggu sekali. *Haissh*

P_20160529_140522_NT

Ternyata di mini market juga banyak ya, hahahha….padahal tadinya sempet beli via online tuh bareng temen-temen sekolahnya. Begitu ada dirak Indomaret hulala hebohnya tak terkira. Harganya juga terjangkau sekali yaitu Rp.6500.  :)

Dapetlah Gekikara Ramen Goreng dengan porsi besar 120 gr yang diproduksi PT Nissin Food Bekasi Indonesia dibawah lisensi Nissin Food Holdings Osaka Japan. Ga jauh beda cara memasaknya seperti mi goreng instan lainnya bedanya lebih berasa rempahnya dan mi nya pun lebih lembut dan kenyal.

 





Komentar dan Tanggapan: