Cash Money 150K : Hadiah Wefie Buntos Chicken Rita Pasaraya

Saat libur tlah tiba…saat itu pula biasanya anak-anak minta jatah kulineran ditempat. Yaps biasanya harus makan ditempat gitu biar seru sekaligus buat bahan posting diblogkan. Eh ga taunya lagi ada kontes selfie Buntos Chicken saat itu. Langsung deh darah Quter mendidih, ahahhaha. Ya, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui dong haruuus yah…memanfaatkan momen yang ada. Uda ngabisin duit lumayan masa ga diputer otaknya. Ya siapa tau balik modal, hihihi.

Sayang mekanismenya ribed ya, dan hadiah ga jelas saat itu. Herannya lagi yang nulis main ikut aja nih. Yaitu dia kembali kepada memanfaatkan kesempatan aja jadi ga mikir hadiahnya apa. Tertulis hanya hadiah menarik doang, siapa tau dapet pocer kulineran tadinya (mayaankan).

P_20160525_103248_NT

Karena mikirnya lumayan, makanya disempatkan cetak foto walaupun nun jauh disana. Kebetulan yang deket mesin cetak lagi rusak, jadi dijabanin aja deh Bismillah (hari terakhir juga soalnya booow). Minggu berikutnya uda jadwalnya pengumuman kaaan, cek tkp ternyata diperpanjang sebulan lagi huadoooh. Akhirnya lupakanlah…sampai  bulan berikutnya.

Ternyata ada yang ngasih tau kalau foto kita mejeng di Buntos…whats…ko ga ada kabar, ga dikonfirmasi gitu ya huaduuuh. Pas klaim juga agak lucu, katanya hadiah diproses kalau ada yang klaim saja, kalau engga ya angus deh. Widiiih…amatiran banget ya, huhuhu keliatanya perlu banyak belajar lagi nih untuk lebih profesional dalam mengadakan sebuah kompetisi. Jadi begitu saja ceritanya ya saudara…lumayanlah 150 rebu.





Komentar dan Tanggapan: