Pulsa Hadiah Promo Produk Unilever, Hati-Hati!!

Yaelah lappy rusak lagi jadi nulisnya rada susah nih, huhuhu…semangat aja deh walau cuma curhatan yes. Jadi begini berhubung lappynya minggir dulu, pakailah android andalanku untuk menyimak sekaligus mengikuti segala sesuatunya. Haiyah.

Positifnya jadi sempet kirim kode-kodean promonya Unilever seperti Magnum, Sunlight dan Bango. Tapi berhati-hatilah sob, walau promonya bukan penipuan akan tetapi fakta dilapangan jika Kita menggunakan sms untuk mengikutinya dengan menggunakan selain TELKOMSEL ya good bye deh ga bakalan masuk pulsanya.

Coba aja complain, pasti ditanggapi deh hehhe…saya sudah 2x merasakannya dan rasanya capeedeeeh. Makan waktu banget! Pulsa ga seberapa padahal, jadi saya ga bakal complain tentang pulsa lagi. Asal tau triknya kalau ada lagi promo berhadiah pulsa. Apa tuh? Yaa jangan sampai pakai provider lain selain telkomsel.

Herannya pihak Unilever ko ya makin banyak aja promosiin produk yang hadiah langsungnya (asal kirim kode sesuai ketentuan)  dibuat model pulsa semacam ini dan dalam ketentuannya sih Xl, Indosat juga bisa tapi kenyataannya pulsa ga pernah bisa masuk tuh. Jadi kita nya aja yang kudu mensiasatinya ya.

 

 

*selama lappy msh blm sembuh ga bisa pake pic yaaa…harap maklum. 😁





Komentar dan Tanggapan: