Balmut Hello Kitty : Hadiah Penukaran Point Sweety

Dikunjungi TIKI JNE hari ini dengan beberapa paketnya, etdaah….rapelan kemarin siiih ga dateng jadi hari ini sekalian gitu. Nah kalau yang lain orderan belanjaan, yang satu ini bikin saya pensaran. Ternyata bantal HK yang imut banget, bisa dibuka jadi selimut makanya dinamakan bantal selimut, hahaha. Rada  norak juga , karena baru kali ini melihat balmut bayi seimut ini biasanya ya selimut saja yaga pake bantal jadi terpisah gitu. Iya, setau saya balmut ya kaya bedcover gitu ga seimut ini makanya saya katakan balmut bayi. Asli pengen ngikikik kalau ingat perjuangannya ngumpulin point. 😀

hk
Pembelian satu bungkus (isi 8 sweety) bernilai 10 point, dan penukaran balmut dalam gambar ini sejumlah 1000 point. Huwaaa, ga imbang banget yah karena artinya harus beli 100 bungkus sweety fitz pantz amerika baru bisa nuker point dengan hadiah balmut bayi ini di webnya sweetycare.com dan datanganyapun lama sekali (jadi mending ga usah diarepin, hahaha) saya nuker aja bulan Januari datang pertengahan April nih jadi sekitar  4 bulanan gitu deh, wahahaha. Lamanya….. 😛

Sejak tahu penukaran point ga sesuai banget nilainya antara jumlah dan hadiahnya, ditambah sering ga ada point dalam bungkus bertanda khususnya jadi males nerus deh. Tapi saya tetap bersyukur dengan hadiah ini, pas buat baby Anind atau buat kakaknya yang memang suka HK. Laundry dulu…….


Komentar dan Tanggapan: