Setrika Sanken : Hadiah Promo Nova – Sanken

Akhirnya nyampe juga nii setrika setelah saya  diamkan sangat lama. Hihihi…Alhamdulillah deh, cukup hubungi sanken pusat by email langsung keesokan harinya ditelp. Sempet heboh bangetkan sebelumnya niiii di FP nya yang sempet ngilang adminnya. Begitu muncul mengumumkan bahwa hadiah dapat diambil dicabang terdekat  dan dekatnya itu ternyata luar kota sodara-sodara. Rame lagi dah ahahah….!!

Saya? ga ikutan negative ah, tetep positive saja dengan menanyakan keprofesionalitasan mereka dong masa perusahaan sekelas Sanken ngasih hadiah setrika aja membebankan konsumennya untuk mengambil keluar kota, mahal ongkosnya dong dibanding setrikanya ahahaha…tapi ga ada solusi, buktinya ga ada yang dijawab tuh complain.  Saya diamkan beberapa bulan, ga taunya pas lagi googling ada Sanken, yah diingatkan lagi jadinya hahaha.

Jpeg

Saya inbok aja FPnya plus langsung email pusat, hasilnya? langsung ditindaklanjuti loh…hwiii seneng banget deh Alhamdulillahkaan. Kalau lagi rame, mending biarin dulu deh ga usah pake acara maki-maki segala. Halus aja langsung kepusat dijamin langsung ditindaklanjuti. Nah lucunya lagi nih hihihi (ketawa dulu ah), ga pake ekspedisi jadi langsung diantar sopir khusus Sanken yang akan mengirimkan barang kedaerah saya jadi janjianlah by handphone. Berhubung mobil besar ga bisa masuk jalan menuju rumah yang agak sempit untuk mobil besar jadi janjianlah dipinggir jalan utama. Haduuh rasanya gimana gitu hahaha….

Ternyata mobilnya juga truk biasa ko ga besar-besar amat, tapi ya sudahlah yang penting barang sudah terselamatkan ditangan saya dan ternyata setrikanya keluaran baru dari Sanken bukan yang murahan ituh. Alhamdulillah atuuuh. Yuk ah belajar sabar saat menerima sebuah kemenangan (sabar nunggu proses hadianyahnya hehe). 😛





Komentar dan Tanggapan: