Getuk Trio Baru Magelang : Sekali Hap Nyam!

Getuk …. asale soko telo, hihihi…dan saya suka banget cemilan tradisional yang menyehatkan ini. Sekarang uda makin keceh aja packingnya, modern bo…ga lagi lengket pake daun dan gula plus kelapa yang ga bikin awet. Selera siih suka yang mana, kalau saya semuanya suka versi apapun libas. 😀

Jpeg

Termasuk getuk trio Baru Magelang ini nih yang saya dapat dari toko oleh-oleh daerah Purwokerto. Asiik ada tanggal kadaluarsanya dan lumayan lama walau ga pake banget, hihihi. Berkomposisikan : ketela, gula, garam,cacao, minyak nabati, perwarna makanan dan penyedap aroma jadilah getuk mungil tiga warna ini yang seboknya isi 16 dibandrol Rp.16.000,- jadi jatohnya serebuan sekali hap nyam inih yah. 🙂

Jpeg

Jajanan khas beginian memang harus dilestarikan yes, biar ga kebanyakan produk import yang mengenyangkan perut dan anak-anak merasa aneh gitu. Jangan sampai deh terheran-heran dengan kuliner lokal, solusinya ya bawa kepasar  tradisional atau ketoko khusus oleh-oleh. Kalau di Purwokerto ada toko Sutrisno, toko Asli, toko Cherry bahkan dimall juga ada rak khusus jajanan khas loh jadi mudah sekali didapatkan dengan aneka rupanya silahkan dipilih sesuai minat. 😀


Komentar dan Tanggapan: