Pasta Gigi Ciptadent Jumbo, Hadiah Redeem Ponta Februari

Akhirnya   bisa redeem  juga cihuy deh, hihihi…iseng-iseng berhadiah nih. Yah daripada iseng belanja ga pake kartu member,  ya mending pakelah walaupun point cuma seuprit. 1 Poin = belanja Rp.200,- jadi kalau dapet 100 point ya belanja Rp.20.000,- dst  Sedangkan sipoint ini sama dengan besar rupiahnya, huawaaa hahaha….ngirit banget yes. Makanya selalu saya bilang ga usah dihitung-hitung (bilangin temen yang nanya sipoint ko lama banget nambahnya, padahal jarang belanja-belanja juga naaah yang belanja aja nambah pointnya dikit apalagi yang engga). 😛

Jpeg

Stok personal 4 month :)

Setelah awal tahun kemarin bisa redeem gulaku, sania dan sunlight dan bulan kemarin libur karena redeem nya kurang menarik akhirnya coba habiskan deh bulan ini dengan redeem pasta gigi Ciptadent 190 gr. Sebetulnya di web ada sikat gigi dan shampo juga, hanya saya sendiri kurang tertarik karena stok masih banyak dan kebetulan kebutuhan yang tinggal menipis ya pasta gigi  jadilah redeem  yang sesuai kebutuhan saja, cihuy ga seh?! 😀

Asiknya redeem by web di ponta.co.id  karena memang hanya ada produk khusus yang harganya jauh dibawah harga normal/ harga toko. Daripada redeem langsung dikasir dengan barang lain yang ga ada potongannya? ya mending ngikutin redeem  by web deh, kekasirnya tinggal bawa kode jadi jatohnya gratis deh ehehehe (transaksi udah di web). Hah? apah?!  mau kaya saya juga dapet gratisan. Silahkan bikin kartu member dulu yes, langsung jadi koq hanya Rp.15.000 saja. Trus syarat, mekanisme dan apa sih kartu ponta itu? silahkan cek disini. Kalau bagi saya segala sesuatu yang lebih menguntungkan dan efisien kenapa ga ikutserta? yuk ah semangat melihat peluang! :)

*Promo tiap bulan berbeda





Komentar dan Tanggapan: