Carica HS : Rasanya Sesejuk Kesegaran Wisata Dieng

Tau dong buah Carica…kalau belum tau klik disini deh soalnya saya pernah posting buahnya saat pameran beberapa waktu lalu. Jujur saya juga baru tahu saat itu, hihi! kemana aja ya…ga kemana-mana siii maklum lah jadi orang Jateng kan dadakan bukan dari orok. Trus walaupun saya baru mengkonsumsi manisan buahnya beberapa tahun ini namun kekhasan rasanya memang bikin nagih ya. Kalau ada… ya pengen lagi aja, belum habis ya habiskan saja…hahaha *colek sponsor (idih maunya dikasih gratisan mulu). ūüėõ

Jpeg

Seperti yang saya nikmati hari ini nih, Carica HS yang diproduksi oleh¬†Harjo Suwarno Wonosobo yang packingnya aja rapi banget. Rasanya juga nyess,¬†¬†saat disajikan dingin beuh… sejuknya berasa lagi ada di Dieng (haish). Disertai¬†packing yang ¬†juga rapih tak heran jika saya bilang sangat recommend.¬†Satu pak berisi 6 cup (@150gr) dan sudah berlabel lengkap seperti label halal dan PIRT no ¬†2143330707025619 jadi ga perlu¬†worried deh saat mengkonsumsinya. Apalagi komposisi hanya air, gula dan buah carica saja. ūüėÄ

Jpeg

Potongan caricanya juga panjang ya sayang pas difoto ngeshake jadi ga upload ya, agak berbeda dengan Buavica Carica yang pernah saya review disini. Carica versi HS ini lebih baik secara keseluruhan baik dari segi rasa maupun kemasannya. Unik juga, karena dibelakang kemasan kardusnya terdapat peta kawan wisatanya loh. Bagus juga ditenteng untuk buah tangan keluarga atau kerabat tercinta. Untuk pemesanan lebih lanjut silahkan hubungi Antonius di 085355686889 Purwokerto. 





Komentar dan Tanggapan: