Lakoca Cuanki Instan : Juara Slogannya, Tapi Soal Rasa …

Dingin-dingin paling enak memang makan yang hangat-hangat, ya walaupun bukan makanan yang tepat untuk pengantar tidur tapi ya gpp sesekali (ingat, sesekali yess).  Nah yang mau di review kali ini adalah makanan khas kota kembang Bandung yang bernama Cuanki, ihiiiy langsung ngiler saja saya waktu liat makanan ini ada di Blibli.com

Jpeg

Namanya nyoba ya beli dua biji dulu dong dengan harga Rp.30.000 (@Rp.15.000). Begitu dateng sumringah banget deh tapi emang sengaja mo nyobanya maleman nih sambil nemenin on line biar lebih khusyu ga ada yang ganggu hehehe. 😛

Jpeg

Juara banget slogannya nih Laper Ko Caper mwihihi…dasar urang Cimahi Bandung yang produksi jadi paling juara kalau bikin slogan. Dengan komposisi : siomay, tahu, bumbu kaldu, kacang asin, cabe bubuk dan bawang kering dilidah ya gitu deh, biasa saja kalau menurut saya. Masih juara kedai Wahyuningsari kalau di Purwokerto dengan harga yang sama dan isi lebih banyak.

Jpeg

Kalau isinya? ya seperti gambar diatas nih ada bumbu minyak, cabe bubuk, bawang kering dan tahu somay yang kering-kering ituh. Duh sedikit banget ya hahaha….tapi lumayan buat ganjel perut saat laper, apalagi labelisasi lengkap mulai dari label halal, komposisi, intruksi memasak dll bisa buat pilihan deh. Hanya saja karena penggunaannya pakai air panas, setelah matang ya jangan langsung dikonsumsi biarkan hangat terlebih dahulu dengan cup yang terbuka sekitar 10 menit selanjutnya biar ga kaget kaya lidah saya. 😛





Komentar dan Tanggapan: