Kipas Angin Miyako KAD – 927 B : Wall Fan Oke, Desk Fan Oke!

Begini nih kalau udah bawaan panas, pengennya kipasan mulu. Mau pake AC, nyedot listrik lebih banyak dan ruangan harus tertutup huwah mending pake kipas angin deh bisa campur dengan udara alami dan ga kelamaan muter hihihi…suka ga enak juga hidung dan tubuh ini kalau kelamaan ngadepin sikipas angin model apapun.

Enah berhubung di rumah baru punya satu kipas ya kurang lah untuk berjamaah, jadi saya coba beli kipas angin buatan dalam negeri. Miyako seri KAD – 927 B yang kalau dilihat sedang-sedang saja bentuknya. Kecil engga, besar juga ga terlalu tapi kekuatannya kenceng bener ya. Jarak jauh aja berasa deh dan ternyata dapat digunakan dimeja ataupun ditempel didinding desainnya.

Jpeg

Trus motornya aman karena sudah berstandar SNI. Dengan daya 35 watt ukuran 9″/22,8 cm, voltase : 220 Vac – 50 Hz, produk dalam negeri yang  diproduksi oleh PT Kencana Gemilang Jakarta ini layak untuk dicoba. Harga juga lumayan bersahabat yaitu sekitar Rp.200.000 s/d Rp.250.000 saya beli di MatahariMall beberapa minggu yang lalu. Harganya memang berbeda-beda karena vendornya juga beda, ya kita cari yang terendah dong dengan merk dan jenis yang sama ya kudu jeli hehehe.

Kipas angin Miyako ini memiliki 2 kecepatan yang bisa kita pencet saja tombol pertama untuk memulai sekaligus memberhentikan. Lanjut tombol 2 untuk putaran sedang dan tombol 3 untuk putaran  kencang. Asiknya ya itu tadi selain bisa buat ngipas berjamaah juga bisa ditaruh dimeja atau didinding, layak diapresiasi! :)





Komentar dan Tanggapan: