Kalung Emas Cantik 6,5 Gr : Hadiah Point Cantik Emeron – Alfamart

Pengen cerita dulu ah kejadian hari ini yang bener-bener harus dinikmati, bagaimana tidak? perjuangan selama kurang lebih 4 bulan menanti hadiah si emas ini tak kunjung datang jua. Padahal waktu ikutan saya lihat pemenang periode 1 nya cepat sekali sampai. Makanya mupeng ikutan ehehehe ga taunya wooow beda periode beda cerita. Sistem point yang diikuti kali ini adalah pembelian terbanyak dalam seminggu tersebut, saya mupeng ikutan karena niatnya memang mau bagi-bagi shampo selain digunakan sendiri dan hadiahnya tuh emas yang bisa dijual lagi kalau menang, nyahaha. *modus*

Jpeg

Berkelilinglah mengitari 9 Alfamart dengan sisulung yang ternyata cuapeee juga, hahaha….Alhamdulillah si Kaka ikut merasakan sebuah perjuangan saat itu (dengan rewards kulineran hahaha….!) yang belum tentu berhasil jugakan? ga taunya beberapa minggu kemudian diumumkan dan terpilih juga Alhamdulillah (pake nama suami siih, nama sendiri mental terus di Alfa netah mengapa). 😀

Ribednya dapet hadiah dari Alfamart itu adalah kita yang menelpon/ konfirmasi kemenangan bukan pihak sana yang telp (kala itu) kayanya mulai bulan ini dah mulai kebalik deh. Dimana-mana pemenang ya dihubungi dong, bukan menghubungi. Oke setelah menghubungi ternyata harus kirim data diri via email, diturutinlah walau tak dibalas. Sebulan dua bulan sampai akhirnya mau empat bulan barulah ada kabar beritanya, itupun saya nelp sudah 5x hahaha….abis kaya ga niat kasih hadiah sih. 😛

Lihat dinota penjualan emasnya saja belinya pas bulan 6 (Juni kok) kenapa bisa sampai Desember ke tangan konsumennya. Bener-bener kurang profesional sekali bukan? apalagi hadiah ini harus diambil sendiri ke cab Cilacap, hmm untung nama suami jadinya ga cape-cape amat saya (karena ga ikut0 2 jam perjalanannya gitu bo!

Memang semua hadiah tuh ada saja ceritanya, jadi jangan asal ih keren yah…ih hokian banget sih kamu…ih bagi-bagi dong hadiahnya, kenapa ga nanya? ih gimana sih prosesnya sampai dapet itu hahaha…dijamin yang mau ikutan ya yang bernyali besar. Uda cape keliling, cape duit dan belum tentu menang juga kan? sekalinya menang nih pengumuman lama, hadiah tak juga tiba hhihihi super deh(super nasib tinggal didaerah keren ehehehe). Berkaca dari pengalaman saja kalau begitu, semoga bisa diambil hikmahnya, pilih lagi kompetisi yang sesuai nurani.

Ups uda ngantuk, tengah malem bo hampir…!!
Bismika Allahuma Ahya Wabismika Amuut





Komentar dan Tanggapan: