Voucher Carrefour 300K : Hadiah Kreasi Resep Makanan Fav Sikecil Ibu & Aku

Well…mulai ngumpulin pocer lagi nih pasca rehat sejenak dari dunia perkuteran hehe. Abis dalam sebulan nih uda cuma iutngan jari aja menangnya. Alhamdulillah masiih kebagian itu juga, ndilalah hokinya ko ya lebih seringnya di resep/ kreasi/ lomba foto bukan sistem undian nih Hihihi….Alhamdulillah selalu bersyukur karena kalau banyak bersyukur hasilnya ga terukur alias ga bisa dihitung-hitung saking banyaknya. 😀

Jpeg

 

Ini termasuk salah satunya, dapet pocer Carrefour dari kontes masak Ibu & Aku … yang ga pakai ribet sistemnya. Hanya cerita saja mengapa sikecil suka dan posting juga resepnya, kirim pas DL trus terpilih saat pengumuman  yah Alhamdulillah sekali ya walau ga nyangka dapetnya voucher Carrefour bukan Hypermart seperti biasanya . :)

Vouchernya ga terpakai? eits siapa bilang hehehe…walaupun tokonya masih proses membangun tapi vouchernya bisa dipakai oleh saudaraku, kakak, ipar dll nya atau bisa juga dibarter dengan teman yang membutuhkannya kan? jadi ya tetep bermanfaat juga dong. Yha kalau uda dapet hadiah bawaan emang sumringah ya hahaha, suka lupa usahanya yang kadang hadiah ga seberapa usaha poool sebaliknya kadang ga pake modal usaha biasa malah menang. #nikmatisaja





Komentar dan Tanggapan: