Koolaces Silicone Shoe Laces Rainbow : Ga Ribed Lagi Taliin Sepatu

Pertama lihat gambarnya di blibli.com saya pikir ini jualan sepatu dan talinya,  ya karena harganya memang tergolong harga sepatu jugkaaan. Langsung jatuh cinta liat warna-warninya yang  waw menyilaukan…bikin saya ga berkutik pengen langsung beli aja hahaha. Asli penasaran pengen megang langsung dan membuktikan seperti apa setelah pemakaian. Ternyata bener-bener makin ketjeh dan berasa banget kekinian. *Uhuk*

Jpeg

Colourfull…..nice!! :)

Cek point member haseeek uda bisa dituker pula, jadilah ngepas banget buat ngobatin rasa penasaran saya dengan salah satu produk Korea ini. Huwaaa pantesan mihil yah seratus rebu gituloh (import bo!), bener-benet cuma buat sepasang silicone warna-warni ini (8 laces x 2).

Begitu datang langsung eksekusi, untung punya sepatu kets model tali karena memang cocoknya untuk model sepatu seperti itu. Jika model lubangnya kecil seperti sepatu sports pada umumnya ya susah banget masuknya kaliii, hihihi. Trus kalau dipasang disepatu sekolah anakpun ya modelnya harus seperti gambar yah bedanya mungkin ga sampai 8 lubang, paling kalau sepatu anak-anak ya sekitar  6 lubang gitu deh. Kalau saya iseng saja pake tali ini cukup di 4 lubang saja biar bisa fivety-fivety sama Aqeela, hehehe…dia ikutan kaya Emaknya gitu heboh pengen tali gonjreng juga katanya. 😀

Cara pemasanganya ya cukup masukan saja lubang kanan dan kiri karena tepian siliconenya lebih tipis untuk kaitannya. Tapi asli kuat banget, berasa kualitasnya deh! Yang mau coba juga yuk beli, biar ga ribed lagi taliin sepatu. :)





Komentar dan Tanggapan: