VIP Optik Purwokerto : Lengkap, Lengang Nan Menyenangkan

Mungkin saya termasuk Ibu yang sangat jarang masuk Optik, hahaha…karena memang tak berkepentingan jadi tak mungkinlah saya menyambanginya. Masih ingat pertamakali saat menyambanginya itu sekitar 7 tahun lalu saat saya memenangkan kacamata branded dan hadiahnya tersebut suruh ambil sendiri sekalian soft opening tokonya. Jadilah sekalian cek mata kanan kiri, yah Alhamdulillah sehat jadi ga perlu deh pakai kacamata…sedangkan kacamata harian untuk gaul atau sekedar biar ga kelilipan sudah banyak pula. :)

Jpeg

7 tahun berlalu….eh ada Ibu saya berkunjung kerumah dan kacamata baca miliknya longgar sehingga minta tolong saya untuk menservice nya. Sekalian belanja buah ke Pasar Wage Purwokerto,  sayapun memilih VIP Optik Purwokerto karena kelewatan juga….iyah letaknya yang strategis pas dipertigaan (depan Inul Vizta) membuat lokasi gampang ditemui.

Jpeg

Ternyata ada penjaganya yang ramah dan baik, saya baru datang saja langsung dilayani dan hanya 5 menit saja selesai. Iya ternyata bingkai kacamata ibu saya yang kendor tersebut hanya dikencangi saja sudah selesai. Hahaha…kaget saya juga kirain suruh ganti bingkai, waah mana ga pake bayar alias gratis lagi hiiidh baik bangetkan. Padahal kacamatanyapun ga beli disana, argh model begini nih bikin ketagihan untuk mengunjunginya lagi. :)

Jpeg

Bagian dalam terdiri dari dua ruangan, khusus kacamata dan soft lense sendiri…tempatnya adem banget. Produknya juga terlihat lengkap, hanya saja sangat lengang ya padahal terasa sekali nyaman berada disana entah karena saya habis kepanasan dari pasar trus masuk ruangan ber AC ya. HIhihi…pokoknya kalau ada kebutuhan untuk mata, mampir aja deh ke Jl Jend Sudirman 687 Purwokerto telp (0281)  632590.

Jpeg





Komentar dan Tanggapan: