Tao Kae Noi Crispy : Haduh …. Sayang Produk Import

Sisulung suka banget dengan rumput laut krispi ini, abis rasanya emang enak sih hihihi sayang tipis dan tergolong mihil harganya (untuk ukuran sitipis itu). Yaa wajarlah kalau mahal karena memang produk import dari Thailand  kaka…! (diimpor oleh PT Nirwana Lestari Bekasi). Yah sebungkus 15 grnya itu saja harganya Rp.15.900 (harga Alfamart hari ini). 😛

Jpeg
Sendirian aja kurang apalagi kalau barengan, hihihi. Gpp siih sesekali ini belinya ga saban hari. Sayang disayangnya nih produk ga ada label halalnya euy… ya walaupun saya juga yakin halal (karena ga ada komposisi yang aneh-aneh) namun harusnya lebih meyakinkan lagi dengan pencantuman dari MUI dong ya! atau masih proses? entahlah…semoga produk dalam negeri ada yang dapat memproduksinya juga deh. Biar saya girang dan ga perlu pindah kelaen hati. *Haisaaah*

Lha…wong saya aja ketagihan pengen lagih. Biasanya nori yang saya beli buat masakan hihihi kali ini buat cemilan aja gurih abis ya, duh bener-bener niii cucok dilidah. Tapi ga yakin kalau ga dicampurin bumbu penguat, tuuh benerkan baca komposisinya selain lada, minyak sawit, garam ada penguat rasanya juga. Pantesan….bikin rada ketagihan *sambil manggut-manggut*. Paling tidak, inovasi Taokaenoi food Thailand ini pantas diacungi jempol karena distribusinya sudah keberbagai negara bo huwaaa….semua lidah cocok kayanya nih kaya lidah internasional versi saya. Ada yang ketagihan jugakah? 😀





Komentar dan Tanggapan: