8 Bulan Baby Anindya : Eh…Mulai Tumbuh Giginya!

Whauw….bawaannya gemes kalau uda nguwel baby Anind ihihih, abis makin kesini makin berpolah. Makin ga mau diem, gerak mulu…herannya nih geraknya mundur bukan merangkak maju kaya Kakak keduanya dulu hahaha…lucu juga. Tapi si Kaka pertama juga persis nih, mundur geraknya atau menyamping bukan merangkak maju, entah karena belum entah karena keberatan badan. Yah…nikmati saja karena tiap perkembangan bayi memang berbeda-beda.

sleek

Yang jelas perjalanan 7-8 bulan kali ini baby Anind makin mempesona, hyaaa karena uda beberapa kali ikutan kontes nih hihihi, gambar diatas tuh yang terbaru (upload kemarin).  Ups…yang pasti sesuaikan sikon ya, kalau lagi happy…habis nenen mamam baru deh pose, smile klik!! 😀 Gampang banget bocah senyumnya dan senyumnya selalu lebaaar, haddduuu padahal makin lebar makin tenggelamlah itu hidungnya mwihihihi. Ups….mulai semingguan yang lalu uda terlihat gusinya dan tara munculah dua gigi bawah nyaini yang bikin Bunda teriak teriak, abis suka tiba-tiba gigit puting! Ga heran Bundanya suka ngasih buah potong pagi-pagi buat gigitannya, kalau uda sorean ganti dari sayuran buat gigitannya hihihi. Namun untuk sarapan utama tetep diblender dulu yah, si Kaka biasanya tuh paling rajin nyuapin. 😀

032

Masalah bobot juga naiknya mulai 3 ons saja nih uda 3x, hihihi….jadi timbangan terakhir ya 9,8 kilo nih tanpa pospak loh ya hahaha. Sekarang lagi banyak ikutan kontes pospak nih, haduhhh semoga banyak keberuntungannya ya sayang. Bunda yakin, dirimu ditakdirkan sesuai nama yang Bunda berikan yaitu istimewa penuh keberuntungan. Seperti foto kita yang satu ini nih, masuk finalis gelombang pertama di Mamy Poko…yeay!! Alhamdulillah fotografernya rada sabaran ya sayang, belum lagi para kakak yang sempat ribut karena suatu dan lain hal namun berhasil juga dengan sempurna. Yes, ga ada hasil tanpa perjuangan dong! apapun rintangannya hajaaar, hahaha. :)

SS MAMY POKO

Besok-besok semangat lagi Kita mengisi hidup ini ya, sesuai pertumbuhan Bunda akan selalu memberikan yang terbaik termasuk nutrisi, entah dari ASI atau buah dan sayuran segar yang kita jalani. Bunda uda mulai ngantuk nih, besok mau jalan sehat kemeredkaan dikomplek kan kita beib, skarang wajib bobo dulu ya…PR sih masih banyak namun faktanya tubuh perlu diistirahatkan agar dapat optimal esok harinya, semangat!! 😀





Komentar dan Tanggapan: