Trolley Bag Kids : Hadiah Susulan Kids Goes To Legoland (My Tour)

 

Wihiii Alhamdulillah …. diketok kurir juga akhirnya, hahaha abis uda beberapa minggu ini kayanya sepi bingit nih uda mulai bosen kali nyari rumah no. 79 ga taunya nganterin hadiah susulan sesuai yang dijanjikan sepulang dari Legoland Malaysia beberapa minggu lalu. Kerennya My Tour (as E.O) , profesionalnya berasa. Trolley bagi lebih aja dibagi-bagi, coba kalau yang lain ya mending buat para pengurusnya kali hahaha. Ups tetep positive dong, ga boleh su’udzon pamali ah. 😛

Jpeg

Gapapa ko kalau abis sholat diketok mau nganterin hadiah siii, diterima banget dengan seikhlasnya toh kewajiban juga sudah dilaksanakan. Giliran abis sholat jadi pada fokus kehadiah deh, buat dorong-dorongan mainannya masing-masing. Huft… padahal besok UKK masih berlanjut hanya saja saya ingin kesadaran dari masing-masing anaknya, tanpa paksaan walau kesannya jadi males yes. Tapi kalau dipaksa juga ga bakalan nempel tuh yang dibaca, hahaha. Giliran pegang buku malah pada ngantuk, tuhkan…! :(

Trolley bag nya keren banget oei!, pas datang dibwain oleh-oleh aja (seperti cerita disini)  saya suka eh malah ditambahin lagi. Alhamdulillah jadi ga rebutan kalau begitu. Sayang bukan ransel jadi ga bisa digendong buat sekolah hahaha…abis sisulung ngotot pengen buat sekolah, hadeuh kegedean kali Kaka…!! yah namanya anak-anak kalau ada yang baru bawaannya pengen langsung pake ajah. Hemm, pakenya nanti aja kali kalau ada trip gretongan lagi, Insya Allah ada …semangat aja yuk! 😀

Mau tau kenapa bisa dapet hadiah ini dan itu? baca ceritanya disin dong. :)





Komentar dan Tanggapan: