20 Pemenang Kontes Foto Romantis Molto – Giant

 

Yah…judulnya juga buat dokumen gpp terlambat deh daripada ga ada filenya sama sekali, hahaha….sengaja saat pengumuman ga diumumkan karena saya sendiri ga menang, bahahha….ngareup menang padahal foto biasa aja. Ya namanya juga selera juri ya terserah juri dong, yang penting sudah sesuai mekanisme produknya, bener ga? hahah…cari aman dah, ga usah cari masalah yang penting ikutan happy aja siapa tau nularkan? Congrats guys…!!! emang keren-keren potonya, ga sia-sia deh sampai dapet Samsung Galaxy Prame :

Molto Giant 2

 

Molto Giant 1

Ga usah ditulis nama-namanya deh, karena difotonya sudah ada tuh ihihihi…ditunggu balesan email dari miminnya tuh buat para pemenang, pokoknya selamat selamat selamat!!

Info lebih lanjut silahkan klik disini.

#Ternyata tanggal 29/05/15 beberapa pemenangnya ada yang dianulir karena produknya kurang tepat, siapakah yang dianulir tersebut dan pemenang penggantinya? silahkan cek disini.

 

Sumber : Giant





Komentar dan Tanggapan: